Smartphone Case Kostum Idol Love Live

Di Jepang sebelumnya telah beredar akan futon untuk smartphone. Futon (布団) adalah jenis perangkat tidur tradisional Jepang. Jadi mereka yang di Jepang berpikir jika memberikan Futon ke smartphone mereka, mereka memberikan waktu istirahat smartphone tersebut dari rutinitas yang sibuk.

sf-1 (1)

Namun smartphone anda tidak akan tidur sepanjang hari di futonnya yang hangat ini, kali ini Jepang meluncurkan seperangkat pakaian yang tepat untuk smartphone yang ingin menjalani rutinitas yang sibuk. Untuk itu diperlukan seragam khusus seperti seragam sekolah pada anime hit Love Live ! ini..

ls-2

Sekarang, gadis-gadis Live Love memiliki perhatian sedikit untuk para penggemar teknologi, dengan case smartphone ini dari produsen Groove Garage.

love-live-school-idol-project

Cace ini didasari oleh seragam Otonokizaka Academy, sekolah dihadiri oleh Love Live cast. SMA  di Jepang berlangsung selama tiga tahun, dan banyak seragam memiliki aksen halus untuk membedakan tingkat pertama, kedua, dan mahasiswa tahun ketiga.

Loyalitas Love Live fanbase itu dibagi di antara sembilan karakter utama seri ‘, yang mereka tersebar di ketiga tingkatan  Otonokizaka. Oleh karena itu, satu-satunya hal untuk Groove Garasi lakukan adalah membuat satu set ketiga pita  untuk menunjuk kelas yang berbeda.

ls-3

Harga case smartphone Love Live ini dibandrol dengan harga 2.800-yen (US $ 27,70) Case juga dilengkapi dengan klip berbentuk hati yang terkunci ke loop di bagian belakang seragam.

 

ls-1

ls-2

ls-7

ls-8

ls-9

 

Groove Garage merekomendasikan menggunakan ini untuk melampirkan case tersebut ke bagian luar tas Anda. Untungnya, bagian dalam case ini empuk untuk membantu mencegah goresan.

Preorders dapat dilakukan melalui Amazon Jepang di sini , dan case yang dijadwalkan untuk pengiriman pada akhir Agustus.

sumber : rocketnews24

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya