SMA Horikoshi, Sekolahnya Para Artis di Jepang

Buat yang belum nonton anime Love Live! School Idol Project, bisa baca reviewnya DI SINI. SMA Horikoshi (Horikoshi Koutou Gakkou) adalah sekolah swasta yang berlokasi di Nakano-ku, Tokyo, yang didirikan oleh Chiyo Horikoshi pada tahun 1923. Sekolah ini memiliki kelas TRAIT untuk para idol atau selebriti, kelas olahraga untuk para pelajar yang berprestasi dalam bidang olahraga, dan kelas universitas untuk para pelajar yang hendak masuk perguruan tinggi.

20100228100222706_562_o

Kelas TRAIT sendiri memiliki kurikulum yang disesuaikan dengan dunia hiburan, sehingga para idol yang terus menerus diburu oleh pekerjaan mereka seperti syuting acara TV, film, dan acara pemotretan yang mungkin membuat mereka kesulitan untuk lulus, dapat memperoleh pendidikan. Banyak bintang muda yang populer pernah atau sedang menuntut ilmu di sekolah ini. Tak heran jika beberapa dari mereka saling mengenal dan berteman meskipun agensi mereka berbeda.

cd67b2aa3b3ba92d170d25e3e190063b1250523583_full

Beberapa idol atau selebriti yang pernah atau sedang menuntut ilmu di SMA Horikoshi di antaranya ada Tomohisa Yamashita (Yamapi), Jun Matsumoto, Teppei Koike, Tatsuya Fujiwara, Haruka Ayase, Masami Nagasawa, Kyoko Fukada, Aya Ueto, Yui Aragaki, Ayumi Hamasaki, Saki Fukada, dan masih banyak lagi. Gimana? Apa kalian tertarik untuk bersekolah di sini?

  1. kuma
    6 tahun yang lalu

    elite-nya minta ampun, haha!!

    Reply

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya