Skull Lollipop Case! Solusi Menikmati Lollipop untuk Pria Macho

SC 8

Konnichiwa J-Culers! Apa kabar?:D

Buat J-Culer yang suka makanan manis, lollipop pastinya merupakan salah satu cemilan idola dong. Tapi , kadang ada juga nih cowok-cowok yang malu untuk menikmati permen manis bertangkai ini. Alasannya jelas, NGGAK MACHO! Mereka pastinya nggak mau dong image nya luntur karna preference ini?

Dengan alasan itu dan juga dalam rangka menyambut Hallowen ,Village Vanguard menciptakan Lollipop Case berbentuk tengkorak manusia! Gimana nih bentuknya???

SC 11

Village Vanguard sebenarnya adalah sebuah toko buku di Jepang, namun uniknya mereka juga menjual berbagai pernak-pernik unik yang menarik ditokonya.  Sedangkan Chupa Chups adalah salah satu merek lollipop yang terkenal bahkan di  Jepang.  Dengan lollipop case berbentuk tengkorak ini, sensasi menikmati Chupa Chups akan menjadi berbeda! Anda akan terlihat seperti sedang membuka sebuah tengkorak dan menikmati otak yang ada disalam tengkorak tersebut. Kakkoi ne?

SC 6

Terdiri dari tiga warna pilihan yaitu emas, perak dan hitam, lollipop case ini mulai dilirik oleh banyak penggemar permen yang ingin tampil beda dan terlihat lebih ‘cool’ walau menikmati makanan manis. Ada-ada saja ya , ide mereka J-culers.

SC 9

Selain berbentuk gantungan kunci seperti diatas, ada juga lho bentuk kalungnya. Terlihat seperti di anime-anime nih.

SC 7

Masing-masing set ini dijual dengan harga 8,800 yen (US$81).  Cukup mahal sih, tapi bagus juga untuk accesories yang cool.

Bagaimana pendapat J-Culers?

Sumber :rocketnews24.com

  1. Mario
    3 tahun yang lalu

    I have a few questions for the green candy that you mlteed what kind did you use cause I cant seem to find any in my local Bulk Barn, OR can i use white choc mlteed with green foodcolouring i knwo it gives it a weird taste sometimes but I would appreciate any feedback

    Reply

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya