Si Kembar Tsundere Dari Vocaloid3

YAMAHA telah mengumumkan rilisnya Vocaloid 3, software terbaru mereka untuk “critically acclaimed Vocaloid voice synthesizer program”. Perangkat lunak ini, menampilkan gadis kembar baru Vocaloids : Anon dan Kanon, ditetapkan untuk rilis pada tanggal 3 Maret dan akan menelan biaya sekitar ¥ 12.800 sebelum pajak. Perangkat lunak ini akan tersedia untuk Windows dan Mac dan kompatibel dengan VOCALOID Editor untuk Cubase NEO (dijual terpisah).

anokanofi2

Menurut deskripsi karakter mereka, si kembar yang bernyanyi bersama ini dijuluki duo Tsundere.  Anon adalah “dere” dari himpunan, bernyanyi secara lebih merdu, suara lembut, sementara Kanon, dengan kuat, suara lebih bergairah nya, adalah “tsun.” Direkomendasikan kisaran bernyanyi Anon adalah dari G2 ke E4, dan bekerja dengan baik dengan lagu-lagu yang antara tempo dari 60-160 BPM. Kanon, di sisi lain, lebih cocok untuk bernyanyi antara di kisaran antara A2 dan E4 dan tempo 80-180 BPM.

Selain suara, tampilan visual mereka tidak kalah menarik, dilihat secara bagian , anon dan kanon nampaknya seperti gadis galaxy.

1

Kostum mereka mengingatkan j-cul seperti gadis galaxy atau precure.

2

 

Akhirnya saudara kembar hadir lagi di tengah-tengah keluarga Vocaloid…

 

tumblr_n17ispN9Ou1qey13zo1_500

 

Adapun Video Demo Anon dan Kanon yang telah di streaming ke youtube :

3

 

sumber : animenewsnetwork

Trackbacks/Pingbacks

  1. Vocaloid 3 terbaru gadis kembar tsundere | 10Tsuki

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya