Shuri Castle

Shuri adalah nama ibu kota dari Kerajaan Ryukyu pada zaman dahulu. Shuri Castle (Shurijo) merupakan pusat administrasi dan sebagai tempat tinggal raja-raja Ryukyu selama beberapa abad sampai Okinawa menjadi prefektur Jepang pada tahun 1879. Kastil ini menjadi salah satu Warisan Dunia UNESCO sebagai warisan dari Kerjaan Ryukyu.

Shuri Castle dibangun pada tahun 1300-an dan berperan penting dalam penyatuan pulau. Peran dan kebakaran menghancurkan kastil beberapa kali selama berabad-abad, yang terakhir yaitu Pertempuran Okinawa tahun 1945. Akhirnya pada tahun 1992, bangunan direkontruksi kembali. Difokuskan pada pembangunan di kastil utama, dan juga pembangunan gerbang utama yang dikenal dengan Shureimon Gate.

Di atas bukit berdiri main hall dari kastil tersebut yang disebut Seiden. Pada zaman dulu, main hall digunakan untuk pertemuan antar kerajaan dan upacara, Seiden adalah bangunan yang paling bawah dihiasi dengan desain khas Okinawa. Desain arsitektur dan warna vermilion berbeda secara signifikan degan istana di daratan Jepang pada umumnya.

shuri-castle

shuri-castle_1

shuri-castle_2

 

Una Plaza berada tepat di depan Seiden dan pada zaman dahulu digunakan sebagai tempat untuk upacara. Dikelilingi oleh tiga bangunan lainnya yaitu Hokuden (North Hall), Nanden (South Hall) dan Hoshinmon (Hoshin Gate). Hokuden dan Nanden digunakan sebagai bangunan administrasi dan tempat-tempat untuk menyambut utusan dari China daratan dan Jepang .


shuri-castle_5

shuri-castle_3

shuri-castle_4

 

7118_map_naha_02

Mau ke tempat-tempat ini teman-teman?
Biar lebih hemat, pakai JR PASS  yhaaa…. (^-^)

jual_jr_pass

Daftar Harga JR Pass

Japan Rail Pass
Type
Ordinary
Green Car
Duration
Dewasa
Anak
Dewasa
Anak
7 consecutive days
29,110 yen
14,550 yen
38,880 yen
19,440 yen
14 consecutive days
46,390 yen
23,190 yen
62,950 yen
31,470 yen
21 consecutive days
59,350 yen
29,670 yen
81,870 yen
40,930 yen

 

Yang paling istimewa adalah, JR Pass ini khusus untuk WNA Jepang, alias orang Jepang sendiri tidak menggunakan fasilitas ini. Dan yang terpenting adalah, kalian harus ingat untuk menunjukkan fotokopi PASSPORT ASLI yang sudah mendapatkan visa dengan status “temporary visitor” saat membeli JR PASS.  Tunggu apalagi? buat kalian yang sudah punya rencana ke Jepang, beli JR Pass sekarang juga.

 

JR Pass bisa didapatkan di:

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) JAKARTA OFFICE TEL 021-29426820

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) BALI OFFICE TEL 0361-758027  FAX 0361-757429

EMAIL: contact@jualjrpass.com

Jika kalian ingin memesan secara langsung melalui telphone mohon untuk mengatakan mendapat informasi dari  jualjrpass.com ataupun melalui j-cul.com

 

 

Jual Jr pass

 

Jual Jr pass Jual JR PASS website Kalian tidak perlu capek-capek datang ke kantornya, karena JR Pass bisa dipesan lewat telepon dan akan dikirim ke alamat kalian.  Ayo buruan tunggu apa lagi!

Ada diantara kalian yang sudah datang ke tempat ini??? di share yhaa pengalamannya…….indahnya berbagi  :* :* :*

Sumber: www.japan-guide.com

 

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya