Shinsho-ji Temple (Naritasan)

Naritasan (Naritasan Shinshoji Temple) merupakan salah satu Kuil Budha yang sangat terkenal di Narita City, dan tidak jauh dari Bandara Narita. Tempat yang sangat bagus yang wajib Anda kunjungi jika memiliki dua atau tiga jam waktu lebih saat berada di Bandara dan ingin mengetahui sejarah Jepang. Dibangun pada tahun 940 sebagai tempat suci persembahyangan.

Berbagai jenis bangunan menghiasi kuil Naritasan, menara tingkat tiga yang berfungsi untuk menyimpan sisa-sisa jasad Buddha, pagoda Tahoto, Great Pagoda of Peace. Bangunannya berwarna sangat bagus. Ini juga merupakan salah satu budaya penting. Selain itu terdapat juga taman yang tertata indah dengan gaya Jepang dan Eropa. Hal yang sangat menyenangkan saat berkunjung ke Narita adalah toko-toko yang berjejer berdekatan. Mereka menjual kerajinan tradisional, makanan dan souvenir kepada para pesiarah dan wisatawan selama berabad-abad.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

great-pagoda-peace-narita-san-temple-big

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Di depan Shinsho-ji terdapat “Narita-san Sando”, yaitu jalan untuk berziarah ke kuil. Jalannya landai kira-kira 800m dan di sana berderet banyak toko oleh-oleh serta toko manisan.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

shinshoji

Berikut beberapa komentar pengunjung Naritasan di tripadvisor:

  • Rasillon (Midwest)–>> Menakjubkan. Berwisata ke Kuil Narita (Kuil Singom buddha yang berlokasi di pusat kota Narita) sungguh sangat mengagumkan. Istri saya berwargakenegaraan Jepang, awalnya meremehkan tempat ini karena terlalu baru, tetapi dia sangat terpesona ketika melihat tempat ini secara langsung.
  • Lucy_LouBrighton (Brighton)–>> Taman yang sangat indah. Jika Anda tinggal/menginap di Narita, tempat ini wajib untuk dikunjungi. Kuil terlihat sangat damai dengan taman yang indah tertata rapi.
  • HermesParis (Toronto)–>> Selamat datang di Jepang. Kami sangat beruntung saat memutuskan tinggal di sekitar bandara Narita untuk menyesuaikan diri setelah penerbangan yang panjang. Kuil ini mudah untuk diakses dan sangat bermanfaat. Tidak ramai. Visual menakjubkan. Banyak hal yang dapat dilihat. Pemandangan dari bukit sangat indah.  Sambutan kedatangan saat tiba di Jepang.
  • Martha G (Cheraw)–>> Jika kalian menginap di sebuah hotel diseputaran Narita, jangan lewatkan kesempatan untuk berjalan-jalan di Kuil Naritasan untuk satu atau dua jam. Setiap hari terdapat Goma fire yang sangat menarik.
  • Sejonetwo (New Zealand)–>> Pengalaman Menenangkan. Kami tinggal di Richmond Narita sehingga memudahkan kami untuk mengunjungi tempat ini. Direkomendasikan untuk dikunjungi, taman yang sangat indah dan bangunan yang menakjubkan.

Mau ke tempat-tempat ini teman-teman?
Biar lebih hemat, pakai JR PASS  yhaaa…. (^-^)

jual_jr_pass

Daftar Harga JR Pass

Japan Rail Pass
Type
Ordinary
Green Car
Duration
Dewasa
Anak
Dewasa
Anak
7 consecutive days
29,110 yen
14,550 yen
38,880 yen
19,440 yen
14 consecutive days
46,390 yen
23,190 yen
62,950 yen
31,470 yen
21 consecutive days
59,350 yen
29,670 yen
81,870 yen
40,930 yen

 

Yang paling istimewa adalah, JR Pass ini khusus untuk WNA Jepang, alias orang Jepang sendiri tidak menggunakan fasilitas ini. Dan yang terpenting adalah, kalian harus ingat untuk menunjukkan fotokopi PASSPORT ASLI yang sudah mendapatkan visa dengan status “temporary visitor” saat membeli JR PASS.  Tunggu apalagi? buat kalian yang sudah punya rencana ke Jepang, beli JR Pass sekarang juga.

 

JR Pass bisa didapatkan di:

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) JAKARTA OFFICE TEL 021-29426820

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) BALI OFFICE TEL 0361-758027  FAX 0361-757429

EMAIL: [email protected]

Jika kalian ingin memesan secara langsung melalui telphone mohon untuk mengatakan mendapat informasi dari  jualjrpass.com ataupun melalui j-cul.com

 

 

Jual Jr pass

 

Jual Jr pass Jual JR PASS website Kalian tidak perlu capek-capek datang ke kantornya, karena JR Pass bisa dipesan lewat telepon dan akan dikirim ke alamat kalian.  Ayo buruan tunggu apa lagi!

Ada diantara kalian yang sudah datang ke tempat ini??? di share yhaa pengalamannya…….indahnya berbagi  :* :* :*

Sumber: www.wanderlustjournal.com, tripadvisor

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya