Shinsekai Tempat Menarik Di Jepang

Shinsekai (新世界), secara harfiah “New World” dalam bahasa Inggris, adalah lingkungan abad lama yang masih berlangsung hingga hari ini, yang berdekatan dengan daerah Minami Osaka City. Ini bukan tempat yang paling bisa menghabiskan waktu sepanjang hari, tapi itu adalah daerah yang benar-benar keren penuh dengan makanan dan keindahan rupa modern yang sangat bagus dinikmati disaat berjalan-jalan, makan siang, dan pengalaman mencari kehidupan malam.

1280px-Shinsekai_ristorante_di_fugu

Selamat datang di Shinsekai! Lingkungan yang dibangun pada tahun 1912, dengan menggunakan tema New York setengah inspirasi bagian selatan dan Paris untuk itu bagian utara. Apa yang digunakan untuk menjadi sebuah taman hiburan yang sekarang dikenal sebagian besar untuk turis , penuh warna-warni dan nilai sejarah. Menara Tsutenkaku adalah pusat dari Jepang dan masih banyak melakukan perjalanan di sana hanya untuk melihat menara saja.

Original_Tsutenkaku_and_Shinsekai_aerial_tramway_2

Tapi jangan khawatir , Shinsekai memiliki lebih banyak hal untuk ditawarkan selain bangunan. Ini bukan hanya tentang pemandangan saja tetapi juga makanan! Shinsekai memang tempat yang bagus untuk dikunjungi ketika lapar , karena saat Anda berjalan menyusuri jalan-jalan, Anda akan melihat banyak makanan cepat sajiyang ditusuk dan juga makanan ringan,bahkan restoran. Tapi Anda pasti akan berjalan di beberapa Kushikatsu, yang merupakan salah satu makanan Osaka paling populer. Kushikatsu terdiri dari  gorengan daging, biasanya daging sapi atau ayam.Ini adalah suatu keharusan jika Anda ingin menjadi Osakan!

4012_03

S

Mau ke tempat-tempat ini teman-teman?
Biar lebih hemat, pakai JR PASS  yhaaa…. (^-^)

jual_jr_pass

Daftar Harga JR Pass

Japan Rail Pass
Type
Ordinary
Green Car
Duration
Dewasa
Anak
Dewasa
Anak
7 consecutive days
29,110 yen
14,550 yen
38,880 yen
19,440 yen
14 consecutive days
46,390 yen
23,190 yen
62,950 yen
31,470 yen
21 consecutive days
59,350 yen
29,670 yen
81,870 yen
40,930 yen

 

Yang paling istimewa adalah, JR Pass ini khusus untuk WNA Jepang, alias orang Jepang sendiri tidak menggunakan fasilitas ini. Dan yang terpenting adalah, kalian harus ingat untuk menunjukkan fotokopi PASSPORT ASLI yang sudah mendapatkan visa dengan status “temporary visitor” saat membeli JR PASS.  Tunggu apalagi? buat kalian yang sudah punya rencana ke Jepang, beli JR Pass sekarang juga.

 

JR Pass bisa didapatkan di:

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) JAKARTA OFFICE TEL 021-29426820

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) BALI OFFICE TEL 0361-758027  FAX 0361-757429

EMAIL: [email protected]

Jika kalian ingin memesan secara langsung melalui telphone mohon untuk mengatakan mendapat informasi dari  jualjrpass.com ataupun melalui j-cul.com

 

 

Jual Jr pass

 

Jual Jr pass Jual JR PASS website Kalian tidak perlu capek-capek datang ke kantornya, karena JR Pass bisa dipesan lewat telepon dan akan dikirim ke alamat kalian.  Ayo buruan tunggu apa lagi!

Ada diantara kalian yang sudah datang ke tempat ini??? di share yhaa pengalamannya…….indahnya berbagi  :* :* :*

sumber : Japanrealm

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya