Shinjuku Robot Restaurant

Di dalam restaurant ini kita bisa menikmati hidangan makanan sambil menikmati post-apocalyptic giant robot show. Kabarnya, biaya yang dikeluarkan sang pemilik untuk membuka restaurant ini mencapai 10 milyar yen.

Lokasi restaurant ini berada di daerah Kabukicho, Shinjuku-Tokyo. Memasuki restaurant ini kita bagaikan memasuki dimensi lain yang dikelilingi oleh gemerlap lampu dan Valkyrie robot. Biaya yang dikenakan untuk bisa masuk ke dalam sini adalah 3000 yen, sudah termasuk biaya menonton pertunjukan, tempat duduk, makanan, minuman, dan service charge. Tempat duduk di restaurant ini ditata di sekitar sebuah panggung. Menu makanan yang ditawarkan di restaurant ini adalah menu makan siang sederhana seperti sushi roll dan telur goreng.

Show yang ditampilkan di sini sangat luar biasa. Show berdurasi 1 jam ini menampilkan perpaduan permainan drum tradisional Jepang taiko, marching band, atraksi sepeda, robot, tank, B-25, dan masih banyak lagi pertunjukan-pertunjukan yang dihiasi lampu terang warna-warni. Pertunjukan ini berlangsung 2 kali setiap senin hingga sabtu malam. Di bawah ini adalah galeri foto dan video show yang ditampilkan dalam Robot Restaurant:

 

Sumber: Robot Restaurant

 

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya