Shingeki No Otamatone ( Guren No Yumiya )

Shingeki No Otamatone ? bukannya Shingeki No Kyojin? pasti beberapa dari jculers sempat berfikir seperti ini. Bagi jculers yang belum tahu apa itu Otamatone , Otamatone adalah  alat musik elektronik modern dengan bentuk seperti not balok. Agar nampak imut, dibuat memiliki kepala dengan ekspresi imut (bagian bawahnya) yang menyambung dengan ekor yang panjang ke atas. Otamatone ada 2 macam, warna putih dan warna hitam, tapi tidak ada perbedaan dalam fungsi.

Cara penggunaannya sangat mudah. Cukup menekan-nekan bagian ekornya (seperti memainkan gitar). Suara yang dihasilkan semakin ke atas semakin rendah. Memang agak aneh, bukannya semakin ke atas semakin tinggi? Ketika bagian ekor tersebut ditekan, sebuah nada akan keluar dari ‘mulut’, karena keunikan inilah sering disebut alat musik bernyanyi. Uniknya lagi, kita bisa mengeluarkan suara yang berbeda-beda dengan membuka ‘mulut’ Otamatone.

Otamatone-musical-instrument-how-to

setelah kita ketahui apa itu Otamatone dan cara penggunaannya, mari kita saksikan video Shingeki No Otamatone ( Guren No Yumiya ) yang kreatif ini..

Bagaimana jculers? apa jculers menginginkan alat musik yang lucu ini ?

sumber : Youtube

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya