SHIBUYA HARAJUKU EVA PROJECT

Sebuah proyek kolaborasi busana berskala besar mendekati publikasi Nasional pada 17 November 2012 dan dimulai tanggal 10 Agustus 2012 dengan tema “Evangelion Q”. Merk terkenal yang berpartisipasi adalah “Shibuya” dan “Harajuku” untuk “Shibuya Harajuku Eva Project”.

Proyek antara Shibuya dan Harajuku dilakukan selama tiga minggu sampai 31 agustus dengan kerjasama lebih dari 20 merk fashion yang ada terutama Evangelion Store Tokyo-01.

Selama periode pelaksanaan “Shibuya Harajuku Eva Project” masing-masing toko logo dan merk akan mencetak kartu pos edisi terbatas untuk kepentingan membeli barang-barang dalam kerjasama dan partisipasi dengan merk toko Evangelion Store Tokyo-01.

Dalam tiga menit, dapat mengumpulkan lebih dari tiga kode pos dalam Evangelion Store Tokyo-01 akan mendapatkan poster visual oleh Mr Akiyoshi Mishima (Radio Eva) dan dihadiri oleh Akiyoshi Mishima (Fugahum).

Selain itu Lima Kafe Kawasan Shibuya memperluas menu makanan untuk waktu yang terbatas, serta medistribusikan peta panduan di Tower Records Shibuya Tokyo Lawson untuk meningkatkan  Shibuya harajuku Eva Project.

Benar-benar proyek yang dipersiapkan dengan matang, lihat saja lokasinya…

sumber : http://animeanime.jp/article/2012/08/04/11020.html

  1. link building
    6 tahun yang lalu

    Hiya very nice website!! Man .. Excellent .. Amazing .. I’ll bookmark your website and take the feeds also

    Reply
    • shu
      6 tahun yang lalu

      Thank you so much… Make sure that you’ll always look at our website and improve your Japanese culture knowledge…:D

      Reply

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya