Sharp Luncurkan “Moe Imouto” Robot Vacuum Cleaner Super Canggih

Nampaknya virus Tsundere telah menjangkit perusahaan Sharp. Ini tidak ada hubungannya dengan Jaksa Agung Crimea yang dirubah menjadi Moe-style, namun ini merupakan kabar gembira yang datang dari Sharp, Sharp memperkenalkan moe imouto robot vacuum cleaner.

precoco-chan-2-468x357

Cocorobo Sharp robot Vacum Cleaner yang telah dikenalkan sebelumnya memiliki fungsi yang amat canggih, dikatakan ada 3 fungsi dari robot ini. Yang pertama pastinya sebagai pembersih rumah yang dapat menyedot kotoran debu di dalam ruangan, fungsi kedua yakni dapat dihubungkan dengan smartphone pemiliknya , dan yang terakhir Cococrobo sangat bersahabat. Untuk lebih jelasnya kita saksikan videonya :

precoco-chan-1-468x627

Namanya “Precoco-chan,” seperti itulah dia dikenal ( meskipun namanya dapat dirubah sesuai keinginan dari pemiliknya ) ceria dan menggemaskan, tapi banyak seperti gadis yang nyata kadang-kadang rentan terhadap kemurungan dan cemberut – mungkin ini dimaksudkan untuk menjelaskan Vacum Cleaner ini tersedat atau ada bagian yang rusak.

fukigen_001-202x300

Precoco-chan sendiri merupakan bentuk desain karakter oleh mangaka Kinusa Shimotsuki dan vokal  seiyuu oleh Ibuki Kido 16 tahun ,( GJ-bu )

kido_ibuki_001

precoco-chan-4-468x207

sumber : sankakucomplex

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya