Setelah Jiban , Kini Giliran Ultraman Cosmos Ke Indonesia

Di tahun 1995 Indonesia pernah kedatangan tamu superhero dari Jepang ” Winspector & Jiban ” yang tayang live show di televisi swasta Indonesia. Sudah cukup lama live show superhero jepang ini terjadi di Indonesia. Kini terhitung sudah 19tahun semenjak hadirnya Jiban ke Indonesia, di Tahun 2014 ini giliran Ultraman Cosmos yang tampil di Indonesia.

Video live action  ” Winspector & Jiban ”

Bagaimana jculers? penampilan Winspector & Jiban di video tadi ? walaupun sudah lama sekali, namun melihat videonya saja sudah bisa membangkitkan semangat kita sewaktu menonton acara ini di televisi. Sama halnya dengan Jiban, Ultraman juga menjadi idola masa kecil anak-anak Indonesia, bukan hanya di Indonesia , di Negara asalnya ( Jpeang ) Ultraman juga menjadi superhero paling terkenal di kalangan anak-anak. Ultraman yang paling terkenal yakni Ultraman Cosmos.

DSC04534

Link Video untuk aksi panggung cosmos via facebook.

https://www.facebook.com/photo.php?v=10152292320380850

Popularitas Ultraman Cosmos sangat dikenal oleh anak-anak Indonesia, tidak heran jika  aksi panggung Ultraman ini sangat spesial dengan menggunakan aksi panggung dengan koreografi yang ditata rapi, dipadu dengan video pemandangan dan latar belakang yang akan membuat kita serasa ada di tengah pertarungan sengit Cosmos melawan Kaiju yang berlansung di Balai Sarbini di Plaza Semanggi jam 3 sore dan jam 7 malam Tgl 22 Februari kemarin.

ultramenwakuwaku

Cosmos dipilih karena sebagai Ultraman yang pernah tayang di Indonesia, diharapkan para penonton lama juga bisa bernostalgia bersama Cosmos di event ini.

sumber : facebook , jurnalotaku , google

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya