Serunya Bermain Dan Mengoleksi Busou Shinki

Busou Shinki menjadi sangat populer karena figurenya yang dapat dicustomize , sangat fleksibel dan penuh variasi. Kita dapat menukar dan memasang berbagai macam body part, senjata, armor, dan tambahan lain untuk setiap figure Shinki yang tersedia. Semakin banyak koleksi Shinki yang dimiliki, semakin banyak pula kombinasi yang bisa ditemukan. Kita bebas untuk menentukan costumize Shinki apa yang sesuai dengan selera kita masing-masing.

Busou_shinki_light_armour_Feb2009_k

Hingga kini, produk Busou Shinki sudah dirilis dalam berbagai macam tipe dan aktegori libur. Figure model Busou Shinki generasi pertama adalah tipe Arnval dan Strarf. Arnval tampil sebagai jenis Busou Shinki Angel Type, sedangkan Strarf tampil sebagai jenis Devil Type. generasi terbaru Busou Shinki yang telah diketahui sampai hari ini adalah Arnval Mk.2 Tempesta Full-Arms dan Strarf Mk.2 Lavina Full-Arms.

HOB-FIG-5974

Busou Shinki telah didaptasi menjadi serial anime dan game. Hingga kini ada 2 game tentang Bunsou Shinki yaitu Busou Shinki Battle Rondo dan Busou Shinki Battle Masters. Namun game Busou Shinki Batle Rondo telah resmi dihentikan sejak bulan Oktober 2011 yang lalu, sementara Busou Shinki Battle Masters masih berlanjut dan telah dirilis sekuelnya oleh Konami pada bulan September 2011 yang lalu dengan judul Busou Shinki Battle Masters Mk.2.

busou shinki model

  1. Ravenitsu Kouzimaru
    5 tahun yang lalu

    pengen punya 1…,
    harga,y berapa kira” yea….,???

    Reply
  2. Irfan
    5 tahun yang lalu

    beli ah, berapaan ini?

    Reply
  3. Irfan
    5 tahun yang lalu

    berapaan ini? >.<
    pengen pesen satu

    Reply
  4. beyebeye
    4 tahun yang lalu

    aduh….. koleksi yang bisa menguras kantong… dan ini saingan agp ato ms girl ya?

    Reply

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya