Serial Terbaru “Saint Seiya Omega” Akan Segera Dirilis

Serial barunya akan mempunyai karakter-karakter baru.Walaupun hingga kini belum dirilis gambar tentang karakter terbaru dari serial ini, tapi menurut cerita karakter baru nya adalah seorang dewi yang mempunyai hubungan dimasa lalu dengan Athena. Menurut info nama karakter tersebut adalah “Pallas”, sesuai dengan nama yang diberitakan di Jepang, belum ada informasi mengenai nama versi bahasa inggrisnya hingga kini. Pallas akan menjadi pemeran utama Antagonist di serial terbaru ini beserta dengan para ksatria bawahannya yang bernama “Palasite” yang mempunyai kemampuan memanipulasi waktu. Palas juga memiliki teman bernama Titan.

saint seiya

saint seiya

Karakter laki-laki lainnya yang akan bergabung diserial terbaru ini bernama Subaru, yang akan menjadi seperti adik laki-laki bagi Kouga.Ceritanya akan berkisah mengenai Subaru
yang secara mental mulai beranjak dewasa sambil mempelajari mengenai arti dari persahabatan dan juga usahanya dalam mengejar mimpi dan mewujudkan takdirnya. Walaupun seberapa percaya diri dan sabar nya Subaru, dia tetaplah seorang pembuat masalah.

Saint_Seiya_Omega-situsku4us

Tidak hanya itu, dalam serial terbaru ini, karakter-karakter yang ada akan mendapatkan jubah baru juga!! Sangat banyak hal yang pantas untuk ditunggu pada April. Serial baru ini juga akan dibuatkan manga yang akan diluncurkan akhir Maret pada Kero-Kero Ace, yang dipublikasikan oleh Kadokawa Shoten di Jepang.

 

Sumber: www.crunchyroll.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya