Serial Animasi dari Novel “Date A Live” Rilis Tahun 2013

Memperingati 40 tahun berdirinya Fujimishobo maka pada tanggal 18 September diumumkan perencanaan Animasi dari novel ” Date a Live” akan rilis di tahun 2013 mendatang ☆-(^ー’*).

Novel ini karya dari Illustrator Tachibana, autor Tsuna-ko dan diterbitkan mulai Maret 2011 (*`▼´*). Menggambarkan kisah seorang pria bertemu Lima Gadis Pahlawan generasi baru di sekitar sungai Shido yang  memiliki kekuatan untuk menghancurkan dunia yang disebut “Roh”(‘▽^*).

Dalam produksi animasi ini AIC PLUS bertanggung jawab mengangkat Keitaro Motonaga sebagai direktur, Satoshi Ishino sebagai desain karakter, Hideki Shirane seri komposisi, Saito Hisashi visual direktur (*’-‘*), Mika Akira Takashi Mechanical Design, Yasunori Ebina Direktur Suara, dan Takaaki Suzuki latar belakang sejarah penelitian (*’-^*)-☆. Selain itu juga diputuskan untuk menyanyikan lagu pembuka ARMS Sweet dengan musik oleh Takeshi Sakabe, peoduksi musik Nippon Columbia゙☆⌒o(*^ー゚).

Shimazaki Nobunaga memainkan peran Kaito Kirishima dari lima pahlawan sungai Shido
dalam menunggu di musim panas♪d(´▽`)b♪. San Marina Inoune berperan sebagai Tuhan pedang dupa sepuluh malam untuk menghancurkan dunia ゙☆⌒o(*^ー゚).

Meskipun proyek ini tentang animasi pada tahun 2013 namun tanggal rilis dan bentuk rilis belum diumumkan(*’-‘)ゞ.

Sumber : AnimeAnime

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya