hororr2

Seri Game Petualangan Horor Yang Legendaris Selama 15 Tahun, Siap Rilis 1 Agustus 2015

Debut film Rina Ikoma Nogizaka46 yang berjudul “Corpse Party” akan ditayangkan perdana di Cinema Libre Ikebukuro dan bioskop Jepang pada 1 Agustus mendatang. “Corpse Party” akan tayang secara online melalui Dwango yang menggunakan Nico Nico Video “bioskop online”. Melalui siaran pers ini diumumkan juga mengenai pencabutan larangan perilisan informasi film, poster dan trailernya, dan meminta pertimbangan anda untuk bekerjasama dengan film “Corpse Party”.

Mengambil pemeran utama dari idola nasional bernama Rina Ikoma AKB48 dan Nogizaka46 (yang terakhir di mana ia telah menjadi ‘center’ di 5 single Nogizaka46.) Rina Ikoma akan beradu akting bersama aktor berwajah tampan dan mempunyai energi yang tinggi bernama Ryosuke Ikeoka, yang memulai debutnya di “1/11 Jyuu Ichi Bun No Ichi” (2014) dan telah tampil di atas panggung di “Musical Tennis no Oujisama 2nd Season”, dan bersama aktris cantik bernama Nozomi Maeda, model eksklusif majalah Popteen dan seorang bintang dari film “Real Onigokko 4” (2012), dan drama TV “Kami No Tsuki” (NHK/2014).

Poster Corpse Party

Dengan konsol game dan penjualan buku komik yang masing-masing mencapai lebih dari 100.000 dan 1 miliar dan dengan terjun ke novel, anime original, dan CD drama (dari dramatisasi suara), game petualangan horor “Corpse Party” dibuatkan film live-action!. Sutradara kawakan film horor bernama Masafumi Yamada, yang telah menyutradarai film “Hontouni Atta Kowai Hanashi”series, “Hitori Kakurenbo – Theater Version” (2009), dan “Toire no Hanako-san New Theater Version” (2013) menjadi sutradara film “Corpse Party”.

Ringkasan Cerita:

Menjelang kelulusan dan perpisahannya, Naomi (Diperankan oleh Rina Ikoma), teman masa kecilnya Satoshi (Diperankan oleh Ryosuke Ikeoka), dan teman sekelasnya, mereka membersihkan sekolah setelah festival budaya berakhir digelar. Ketua kelas yang menyukai horor bernama Ayumi (Diperankan oleh Nozomi Maeda) memutuskan untuk memanggil Sachiko dan mengatakan akan tetap berteman selama-lamanya meskipun telah lulus dan berpisah. Apa yang merupakan undangan untuk upacara kelulusan Sekolah Heavenly Host ternyata berakhir menjadi pembunuhan berantai yang kejam. Apa nasib yang menanti Naomi dan temantemannya di sekolah…?

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya