Serasa Menjadi Putri Saat Makan di Platina Parlour Butler Cafe

Bagi cewe-cewe yang ingin menikmati rasanya menjadi putri yang dilayani oleh para pelayan tampan, sekarang ga usa jauh-jauh pergi ke Jepang untuk menikmati suasana butler cafe. Butler cafe kini sudah ada di Indonesia tepatnya di Jakarta. Nama butler cafe ini adalah Platina Parlour Butler Cafe. Cafe ini adalah butler cafe pertama di Indonesia yang menggunakan konsep Otome Game sebagai ciri khasnya.

platina_parlour_butler_cafe_by_kuso_taisa-d5a92qf

Butler cafe ini pertama kali dibuka pada sebuah event di Jakarta pada bulan Agustus 2012 yang lalu dan mendapatkan sambutan yang luar biasa. Konsep pembuatan cafe ini sendiri digagas oleh 5 orang yang berkecimpung di dunia art dan Japan culture. Para pengunjung yang datang ke cafe ini akan dilayani bagaikan tuan putri dari keluarga bangsawan. Hal yang membedakan cafe ini dengan butler cafe yang lain adalah sistem interaksi antara butler dengan para pengunjung dengan karakteristik tiap butler yang berbeda antara satu dengan lainnya.

platina

Untuk mendukung konsep ini, setiap butler memiliki 2D persona/avatar mereka masing-masing. Selain butler service, Platina Parlour juga menyediakan berbagai pernak-pernik untuk dikoleksi seperti photo set, phone strap, badge; baik versi 2D illustration ataupun real person. Cafe ini selalu mengedepankan inovasi dan originalitas. Tema, sistem pelayanan, dan merchandise yang dijual selalu berbeda-beda jika diadakan suatu event. Hal ini dimaksudkan agar pengunjung tidak pernah bosan dnegan pelayanan yang sudah ada dan memiliki alasan untuk selalu kembali ke cafe ini.

platina1

 

  1. Keito
    5 tahun yang lalu

    Kak, mohon di koreksi artikelnya. Platina Parlour tidak buka di Central Park. Kemarin Platina Parlour mengadakan event, kebetulan lokasinya di Central Park.

    Thank you

    Reply
  2. Ana
    5 tahun yang lalu

    Hoho gomen ne. Sudah diperbaiki. Arigatou koreksinya ^^

    Reply
  3. Radira
    5 tahun yang lalu

    wahh.. pengen nyobain nih kalo main ke jakarta..

    alamat cafenya yang lengkap dimana ya???

    Reply

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya