Seorang Lelaki Ditangkap Polisi Karena Membeli 458 pounds Kripik Kentang Untuk Bertemu Seorang Idol

Terkadang obsesi yang terlalu berlebihan bisa menjadi hal yang sangat aneh , apalagi Jepang memang terkenal akan tindakan yang aneh – aneh. Banyak tindak kejahatan di Jepang terjadi karena sang pelaku memiliki obsesi yang sangat tinggi, kali ini seorang pria sampai rela membeli 206kg kripik kentang makanan ringan demi bertemu idloa cantik pujaannya.

nymawdaecpi2mwxn6xnw

Perusahaan makanan ringan Jepang Calbee telah mulai menawarkan 10 pemenang yang beruntung kesempatan untuk bertemu idola Jepang . Idola ini terkenal di Jepang psebagai enyanyi-penulis lagu dan aktris suara untuk banyak serial anime, game, dan iklan, Nana Mizuki. 

Calbee telah memberikan setiap orang berkesempatan untuk bertemu Nana Mizuki di belakang panggung  di konser yang akan datang di Yokohama pada tanggal 3 Agustus. Yang harus dilakukan adalah memakan keripik kentang dan berharap anda mendapatkan nomor undian yang terpilih didalamnya.

Sebuah penggemar berat Nana Mizuki, Kazuki berusia 25 tahun, telah melakukan upaya yang keras untuk mendapatkan backstage pass. Merasa putus asa dia pu memborong seribu kantong Calbee keripik kentang untuk mencoba peruntungannya dan mendapatkan nomor pemenang pada sekantong keripik itu.

rdcccsfdhts8cvkaztqv

Dalam usahanya untuk memenangkan nomor yang tepat, dia membeli total 89 kotak keripik kentang dengan total 458 pounds . Ada dua masalah yang dibuat oleh lelaki ini,  bahwa ia tidak memakan kripik kentang itu, dia hanya mengumpulkan kliping tas untuk menemukan nomor undian yang mungkin bisa membawa dia pergi bertemu sang idola, tapi Masalah kedua nya dia membuang semua kotak ( sampah ) di depan umum .

hiuugp8vhi9scpmcukny

Tidak begitu mengherankan polisi muncul dan menangkapnya untuk  pelanggaran hukum kebersihan.  Itu berarti semua keripik kentang yang terbuang serta $ 3.000 USD yang dibutuhkan untuk membeli itu semua. Alhasil lelaki ini tidak bertemu sang idolanya, sungguh malang nasibnya.

sumber : japanrealm

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya