Seorang Gadis Jepang Menghabiskan Rp 1M untuk Operasi Plastik Menjadi Boneka Prancis

Seorang wanita Jepang telah mengalami transformasi fisik total yang membuatnya “kehilangan” wajah Asia-nya. Dia rela menjalani lebih dari 30 prosedur operasi plastik yang super sakit dan mengeluarkan biaya lebih dari 10 juta Yen atau Rp. 1 miliar. Siapa dia?

Namanya adalah Vanilla Chamu.

vanilla chamu

Seperti yang kita bisa lihat pada foto di atas, foto Vanilla yang sebelum melakukan operasi apapun memperlihatkan seorang remaja Jepang yang lugu dan pemalu. Dan dia terlihat cantik. Tapi bagi Vanilla sendiri, dia tidak merasa itu cukup. Dia menginginkan sebuah penampilan yang membuat banyak orang terkejut.

Maka terjadilah demikian.

Pada saat umurnya baru menginjak 19 tahun, dia sudah menjalani operasi plastik pertamanya. Sekarang, wajahnya sudah tidak bisa dikenali lagi oleh teman-teman dan keluarganya. Dia berubah dari orang jepang menjadi orang barat, alias bule. Apa yang dilakukan Vanilla Chamu ini jelas mengejutkan banyak orang, termasuk orang Jepang sendiri (yang kita tahu bahwa mereka sudah terbiasa dengan hal-hal aneh).

Prosedur operasi plastik tertentu seperti operasi kelopak mata ganda dan operasi hidung semakin populer di kalangan wanita Asia yang ingin tampil ke-barat-barat-an. Vanilla telah melalui semuanya. Daftar panjang prosedur yang telah dijalaninya termasuk sedot lemak, implan bulu, penciptaan lesung pipit, pembesaran payudara, serta penambahan tulang kaki agar menjadi lebih tinggi.

Sakit? Sangat.

Tapi Vanilla belum merasa puas. Dia berniat untuk terus menjalani operasi sampai dia mencapai tujuan hidupnya untuk terlihat seperti boneka Perancis. Oke oke, bukannya mau menghakimi dia atau apa, tapi sepertinya dia mempunyai masalah dalam menerima dirinya sendiri. Atau mungkin, dia diejek oleh teman-teman sekolahnya dulu sehingga dia ingin balas dendam saat menjadi dewasa? Mungkin saja.

Vanilla Chamu saat muncul di acara TV Jepang.

vanilla chamu_1

 

vanilla chamu_2

vanilla chamu_3

Menjalani Operasinya:

vanilla chamu_4

Tim Dokter yang mewujudkan mimpinya:

vanilla chamu_5

Saat masih sekolah:

vanilla chamu_6

Vanilla-Chamu0

Vanilla Chamu saat ini

vanilla chamu_7 vanilla chamu_9

Lihatlah videonya berikut ini:

 

Sumber: en.rocketnews.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya