Seorang Dokter Gigi Sekaligus Butler Yang Membuat Kita Nyaman

Orang Jepang selalu saja memiliki fantasi-fantasi yang aneh. Hampir semua orang di Jepang memiliki fantasinya sendiri, kini seorang dokter gigi di Jepang berubah wujud menjadi seorang butler demi mewujudkan fantasinya. Hal ini juga dpat mewujudkan fantasi para wanita yang ingin dimanja oleh para butler (pelayan) khususnya. Namun disatu sisi butler ini tidak melayani kita minum teh atau memakaikan sepatu yang mahal, melainkan butler ini akan memeriksakan gigi kita yang rusak.

gtihbagadvzjoj3ns618

Bisnis ini terletak di Tokyo Midtown dan nama tempat praktek dokter gigi ini bernama PureCure. Kantor ini tidak terlihat seperti standar kantor dokter gigi biasanya. Ini dibuat agar tampak seperti sebuah “resort Asia” dibandingkan dengan kantor dokter gigi . Dr Taro Masuoka adalah dokter gigi sekaligus kepala bisnis ini, dia seorang butler dokter gigi!

fqi2dqlmzghpo31iqkgl

Fella tampan ini akan membawa wanita yang akan dibersihkan giginya sambil berbaring di pangkuannya dan menatapnya dengan mulut terbuka untuk pemeriksaan tentu saja.

uxxhsd2ji6ly936kg5vg

Jangan khawatir dengan butler ini,  ia adalah seorang profesional dan bukan hanya orang biasa berpakaian sebagai pelayan . PureCure memiliki pijat wajah, manikur, dan ruang tidur untuk pelanggan untuk memakai make-up setelah pemeriksaan mereka. Adapun layanan terbaru disini disebut “Butler Lap Pillow Brushing.” Untuk ¥ 9.800 (US $ 96) tentu saja termasuk pemeriksaan gigi dalam pembersihan dan aroma terapi, dengan pilihan Anda sambil meletakkan kepala Anda di pangkuan Dr Masuoka , sampai proses pembersihan nya selesai.

 xtwi41hsytfcyg7dlxtq

intyo-510x595

sumber : japanrealm

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya