Semangka Berbentuk “Bokong” Di Jepang

Tahun ini Jepang telah membawa beberapa makanan berbentuk sangat menarik. Sekarang kita punya bokong semangka, yang mungkin bisa menjadi nilai jual pasar sendiri .. Tapi itu bisa dimengerti karena siapa yang tidak suka bokong yang sexy?

nffijj0lzocmdq4o2jgi

Koran Fukui Shimbun mewawancarai Mr Mitsuo Shibata, seorang pria berusia 58 tahun yang sengaja menciptakan semangka ini. Dia mengatakan kepada surat kabar: “In my forty-plus years of growing watermelons, this is the first time I’ve seen this shape.”Beratnya £ 15, ini merupakan semangka berbentuk bokong yang sexy, yang berarti bahwa itu adalah sepasang semangka dan bukan semangka tunggal yang digabungkan. Jenis semangka yang disebut sebagai Futago Suika (双子 ス イ カ) atau “semangka kembar”.

rh9axra9m8efyrx9glzt

Tapi terlepas dari itu, semangka khusus ini menyajikan bentuk buah yang seksi, sehingga memiliki nilai jual Echizen, Fukui Prefecture. Orang-orang tampaknya cukup menikmati. Seperti yang dinyatakan sebelumnya, semangka ini telah ada di seluruh dunia, namun baru-baru ini berita ini datang dari Mitsuo membuat kita bertanya-tanya apakah ini jenis semangka yang  menarik dan benar-benar akan menjadi produk yang populer.

Sumber : Japanrealm.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya