Sekuel Terbaru Naruto: Please, let me rest ???

Selama 15 tahun, Naruto telah menjadi salah satu manga Jepang (atau bahkan dunia) yang paling dicintai, dan pencipta Naruto, Masashi Kishimoto, mengatakan bahwa setelah 15 tahun penulisan Naruto, ia ingin beristirahat.

Kishimoto, yang tampil dengan pemain film, “Boruto” sendiri, berbicara tentang betapa sedikit waktunya tersisa selama 15 tahun menulis Naruto, dan dia sering berpikir ia akan bisa beristirahat setelah selesai menulis serinya, namun, ia mengungkapkan bahwa itu salah. Namun, setidaknya dia dapat mencuri waktu untuk pergi berbulan madu dengan istrinya, walaupun setelah lebih dari 10 tahun setelah mereka menikah, ini artinya Kishimoto benar-benar sibuk.  Kata-kata dari kashimoto san:

Aku berpikir bahwa aku akhirnya bisa beristirahat ketika menyelesaikan serialisasi manga, tapi nyatanya aku tidak bisa.Selama ini, aku akhirnya bisa pergi berbulan madu. Meskipun saat anakku telah tumbuh sebesar seperti Boruto.

Yuko Sanpei, aktris pengisi suara Boruto, kemudian bertanya kepada Kishimoto tentang rencananya untuk sekuel terbaru danmengungkapkan keinginannya untuk terus melihat Naruto. Dan Kishimoto menjawab “Aku tidak bisa” dan menambahkan dengan berkata “Tolong berikan saya beristirahat sekarang”.

Dia lanjut mengatakan bahwa film Boruto adalah “sempurna”,setidaknya untuk dirinya sendiri  dan ia sangat puas dengan memiliki Boruto sebagai cerita akhir dalam franchise Naruto. Yah, setidaknya untuk saat ini.

Boruto -Naruto the Movie- akan mulai tayang di Jepang secara umum pada 7 Agustus mendatang.

naruto

naruto1

naruto2

 

 

 

Sumber: sgcafe.com

 

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya