Schoolyard Brawl Manga Akira No. 2 Live Action

Jculers ada yang suka manga atau film yang berisi adegan tentang sekolah yang berisikan para siswa yang bermasalah akan tindak kedisiplinannya? contoh saja film Crow Zerro Live Action, film ini penuh dengan adegan kekerasan mulai dari bela diri karate sampai gaya tarung bebas diperlihatkan oleh film ini.

Mungkin beberapa dari jculers menganggap film ini keren banget, apalagi aktornya ganteng-ganteng. Mungkin juga Live Action dari Manga Schoolyard Brawl ini membawakan nuansa yang serupa.

Sebuah film live-action dari Hiromasa Okushima di schoolyard brawl manga Akira No. 2  telah mendapatkan lampu hijau.

The “yankee”  manga berikut Akira, No 2 anak laki-laki di sekolah tinggi yang penuh dengan siswa dengan masalah disiplin. Cerita ini mengisahkan pertempuran siswa laki-laki  ” Tawuran ” antar sekolah.

Sebuah gambar yang menampilkan sosok pemeran utama dalam schoolyard brawl manga Akira No. 2 ( kedua aktor terlihat memakai gakuran hitam ) *gakuran = seragam skolah jepang.

news_large_akirano2

Ryōta Ozawa (Kaizoku Sentai Gokaiger) akan berperan sebagai Akira, kick-boxer Yasuhiro Kido akan memainkan pemimpin geng Tsutomu. Gips juga termasuk Maasa Igarashi, Shodai Fukuyama, dan Manami Hashimoto.

Film ini akan dibuka pada musim gugur ini. Ya masih lama juga ya. tapi pasti setimpal dengan apa yang akan kita saksikan nanti ketika film nya sudah di tayangkan.

news_large_akirano202

Okushima (Tsuki ni Te o Nobase – QP – Tom & Jerry Gaiden manga ) meluncurkan manga di Shonengahosha‘s Young King magazine in 2012, dan Shonengahosha akan menerbitkan keempat disusun Volume buku manga pada tanggal 26 Mei.

Bagi yang mengikuti manga-nya pasti sudah tidak sabar umtuk melihat penampilan aktor-aktor yang terlibat didalam film ini untuk memerankan karakter favorit kalian.

sumber : ANN , google , Comic Natalie 

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya