SCANDAL Akan Kunjungi Indonesia!

SCANDAL digawangi oleh empat perempuan cantik, Haruna Ono, Tomomi Ogawa, Mami Sasazaki, dan Rina Suzuki. Keempat gadis ini bertemu di sekolah vokal dan tari Calles sebelum memutuskan membentuk band SCANDAL pada bulan Agustus 2006. Mereka sangat energik, dinamis dan cantik baik dari pemilihan lagu sampai aksi panggungnya.

782px-scandal_-_shunkan_sentimental_promo

Single pertama SCANDAL dirilis tanggal 3 Maret 2008 dirilis di perayaan Girl’s Day. Single ini terjual habis di seluruh Jepang. Tur internasional pertama SCANDAL dimulai tepat setelah mereka merilis single pertama. Pada awal September 2008, SCANDAL memulai kontrak dengan Sony Music Jepang, yang kemudian berhasil merilis album – album Best SCANDAL, Tempation Box dan terakhir Baby Action.

nonno20111-1

Tunggu kedatangan SCANDAL di Indonesia tanggal 13 Jakarta. SCANDAL – Live in Jakarta dipromotori oleh Marygops Studios. Bagi penggemarnya silahkan merogoh kocek untuk tiketnya yang dibagi menurut kelas Festival Rp. 750,000, Tribune 1 Rp. 600,000 dan Tribune 2: Rp. 450,000. Sebelum memulai tur ke Jakarta, SCANDAL menyempatkan diri untuk menyapa penggemarnya di Indonesia dalam video berikut ini:

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya