Sauna Menggunakan Serbuk Kayu

Sauna dengan menggunakan serbuk kayu (dedak) dapat meningkatkan keringat Anda sama seperti Anda berlari maraton selama 2 jam. Sauna ini hanya perlu dilakukan selama 15 menit.

Tubuh Anda akan dikubur dengan serbuk kayu pada suhu sekitar 40 derajat Celcius, tubuh akan terasa hangatyang berfungsi untuk mengaktifkan organ internal Anda,. Selain itu dapat mengoptimalkan metabolisme, meningkatkan kekebalan tubuh, dan meningkatkan sirkulasi darah. Sauna ini juga bagus untuk mengurangi sembelit dan bahkan insomnia. Dan juga serbuk gergaji kering baik untuk pelepasan keringat tanpa menyumbat pori-pori Anda sehingga kotoran tubuh Anda akan hilang.

kousoyokuen-leaf-sawdust-bath-japan-1

Kousoyokuen Leaf in Shinjuku, Tokyo, merupakan salah satu dari banyak salon yang menerapkan sauna ini di Jepang dengan serbuk yang berasal dari pohon Cypress Yoshino yang tumbuh di Prefektur Nara. Ditumbuk halus dan mengalami proses fermentasi yang unik. Dan tentunya ditambahkan dengan buah dan bunga yang ditambahkan ke serbuk kayu, membantu untuk menaikkan  suhu 70-80 derajat tanpa diperlukan pemanas buatan.

kousoyokuen-leaf-sawdust-bath-japan-2

Hanya dengan  ¥ 6.300 untuk  15 menit terapi namun dengan  berbagai manfaat yang ditawarkan dan tentu saja untuk sebuah pengalaman baru yaitu mandi sauna serbuk kayu.

 

Sumber: japantrends

 

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya