Saputangan Peta Di Jepang

Jepang bisa dijadikan tempat untuk para petualang yang suka berjalan kaki, tapi di Jepang untuk tersesat sangatlah mudah bahkan hal ini berlaku kepada orang yang sudah berpengalaman. Menyusuri pepohonan di tengah hutan yang sunyi sangatlah berisiko , namun perjalanan kali ini akan terlihat mudah jika ada saputangan baru dari Jepang ini.

hm-1

 Hal-hal seperti, makanan ringan, air, handuk, dan perangkat lokasi antara kebutuhan dasar lainnya. Tapi kadang-kadang perangkat GPS dan ponsel menjadi tidak berguna di daerah pegunungan dan daerah minim teknologi Maka dari itu kita sangatlah dianjurkan untuk memdawa peta manual sebagai penunjuk arah agar kita tidak tersesat.

hm-6

Dibuat oleh cretive Desain,kini para petualang dapat berjalan tanpa rasa takut melalui padang gurun tanpa khawatir tentang arah, tetapi mereka juga dapat menghapus keringat dalam perjalanan ke lokasi yang  diinginkan.Saputangan peta akan menampilkan tiga lokasi yang berbeda, dengan Gunung Fuji menjadi yang poin pertama.

hm-5

Musim panas di sini dan pariwisata yang ramai untuk pejalan kaki, sehingga di situlah peta saputangan ini berguna. Peta ini dicetak pada handuk 50cm persegi . Bahan handuk itu sendiri adalah microfiber, yang memungkinkan untuk cepat kering dan memiliki daya serap super .

hm-7

Peta saputangan dijual seharga ¥ 1.980 (US $ 19,60) dan dapat dibeli di sini .

sumber : japanrealm

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya