Sankeien Garden

Taman indah ini dirancang dengan desain tradisional khas Jepang. Taman yang disebut-sebut sebagai salah satu keajaiban dunia ini luasnya sekitar 175.000 meter persegi. Sankei-en Gardens juga merupakan taman yang dapat melestarikan bangunan-bangunan bersejarah yang tampak terlihat di pinggiran taman ini. Taman ini disinyalir dapat memuaskan aspek lahiriah dan bathiniyah setiap pengunjungnya sebagaimana telah divisikan oleh Tamitaro Hara yang merupakan salah satu pedagang sutera terkenal dari Jepang.

Dalam konteks pemuasan bathin dari Taman Sankei-en ini Anda akan merasakan hal-hal yang sifatnya mistik. Ada selubung misteri yang seolah-olah tetap dibiarkan untuk dipelihara di taman ini untuk menjadi bumbu penambah impresi di taman ini. Selain itu, di taman ini juga ada bangunan berbentuk villa yang terlihat sangat indah yang dulunya didirikan oleh penduduk asli Tokugawa pada tahun 1650-an. Disini juga dapat ditemukan pagoda kuno yang telah berumur lebih dari 500 tahun. Pokoknya ketika Anda berkunjung ke Taman Sankei-en ini akan mendapatkan impresi lahir dan bathin yang sulit ditemukan di taman-taman lainnya di Jepang.

Lokasi

Sankei-en Gardens berada di 58-1 Honmoku Sannotani, Naka-ku Yokohama, Prefektur Kanagawa, Negeri Sakura Jepang.

sankeien-gardens_1

sankeien-gardens_2

sankeien-gardens_3

 

Berikut beberapa komentar pengunjung Sankeien Garden di Tripadvisor:

  • Neville (Texas)–>> Taman yang indah dan sejarah yang menarik. Ini adalah taman yang indah dengan sejumlah rumah bersejarah yang tersebar di seluruh Jepang serta pagoda di puncak bukit. Ini adalah tempat yang bagus untuk dapat merasakan bagaimana orang Jepang hidup di masa lalu. Waktu terbaik untuk mengunjungi taman ini adalah  pada akhir Maret / awal April ketika saat malam hari selama musim “Sakura”. Benar-benar spektakuler.
  • Kokwah298278(Malaysia)–>> Jangan lewatkan. Membutuhkan usaha untuk dapat menemukan tempat ini, tetapi Anda tidak akan kecewa. Suasana musim gugur memberikan kesan bagaimana jepang di zaman dulu. membangkitkan perasaan damai dan jauh dari kehidupan kota.
  • Bunnie_hop_skip(Canada)–>> Yang paling indah Adalah Taman Bunga Sakura. Begitu segar dan terawat, ini merupakan alasan mengapa tanaman ini tetap cantik. Saya sangat menikmati kolam besar dan bebeknya. Akan terlihat seperti pemandangan di tahun 90an.
  • Nisahharon(Malaysia)–>> “Saya berharap bisa tinggal di sini selamanya!” Tempat ini sangat inspiratif! Aku berharap bisa tinggal di sini selamanya. Taman yang cantik, danau, teratai, dan ketenangan tempat yang tidak ada duanya. Tapi, jangan datang ke tempat ini jika Anda tidak bisa tinggal selama lebih dari 1 jam. Sankei-en Garden sangat besar – 17,5 ha persegi. Tempat ini bersih,binatang peliharaan tidak diperbolehkan, merokok hanya diperbolehkan di suatu area tertentu dan pengunjung tidak diizinkan untuk piknik (membawa bekal) di taman.
  • Michael (Taipei)–>> Menakjubkan. Tempat ini indah untuk dikunjungi, bunga dan tanaman yang cantik. Memberi makan ikan di danau ini dnegan membelinya terlebih dahulu di beberapa toko. Pastikan datang lebih awal, karenan setelah setengah hari, pasti sangat sibuk.

sankeien-gardens

 

sankeien-gardens_5

sankeien-gardens_6

sankeien-gardens_7

 

Mau ke tempat-tempat ini teman-teman?
Biar lebih hemat, pakai JR PASS  yhaaa…. (^-^)

jual_jr_pass

Daftar Harga JR Pass

Japan Rail Pass
Type
Ordinary
Green Car
Duration
Dewasa
Anak
Dewasa
Anak
7 consecutive days
29,110 yen
14,550 yen
38,880 yen
19,440 yen
14 consecutive days
46,390 yen
23,190 yen
62,950 yen
31,470 yen
21 consecutive days
59,350 yen
29,670 yen
81,870 yen
40,930 yen

 

Yang paling istimewa adalah, JR Pass ini khusus untuk WNA Jepang, alias orang Jepang sendiri tidak menggunakan fasilitas ini. Dan yang terpenting adalah, kalian harus ingat untuk menunjukkan fotokopi PASSPORT ASLI yang sudah mendapatkan visa dengan status “temporary visitor” saat membeli JR PASS.  Tunggu apalagi? buat kalian yang sudah punya rencana ke Jepang, beli JR Pass sekarang juga.

 

JR Pass bisa didapatkan di:

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) JAKARTA OFFICE TEL 021-29426820

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) BALI OFFICE TEL 0361-758027  FAX 0361-757429

EMAIL: [email protected]

Jika kalian ingin memesan secara langsung melalui telphone mohon untuk mengatakan mendapat informasi dari  jualjrpass.com ataupun melalui j-cul.com

 

 

Jual Jr pass

 

Jual Jr pass Jual JR PASS website Kalian tidak perlu capek-capek datang ke kantornya, karena JR Pass bisa dipesan lewat telepon dan akan dikirim ke alamat kalian.  Ayo buruan tunggu apa lagi!

Ada diantara kalian yang sudah datang ke tempat ini??? di share yhaa pengalamannya…….indahnya berbagi  :* :* :*

 

 

Sumber: jepang.panduanwisata.com, tripadvisor

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya