” Samurai ” Menghadapi 5 Tahun Penjara Setelah Mengayunkan Pedang Di Kereta Bawah Tanah

Hati-hati buat jculers yang memiliki senjata tajam berupa pedang samurai, jangan sampai nasib jculers seperti laki-laki ini. Menurut sumber berita Asia Tenggara , seorang pria berpakaian ” samurai ” menghadapi hingga lima tahun penjara dan ” hukum cambuk ” setelah kedapatan membawa pedang di gerbang tiket dan kemudian mengacungkan pedang samurai di hadapan penumpang kereta bawah tanah Senin pekan ini (16/12).

samurai-11

Pada sekitar 12:45 pada tanggal 16 Desember , seorang pria dengan gaya rambut berantakan  dan berpakaian seperti samurai dari pinggang ke bawah memasuki kereta bawah tanah di daerah pinggiran kota Singapura .

samurai-2

Meskipun penampilannya agak lucu karena pria ini berperut gendut memakai t -shirt  , membawa pedang  yang dibawanya tampaknya cukup nyata , dan polisi setempat tidak mampu mendekatinya , pria itu mengayunkan pedangnya ketika mereka mencoba untuk berbicara dengan dia dari jarak yang aman .

samurai-3

Polisi akhirnya mampu menangkap orang ini ketika ia lewat di City Hall Station di pusat perkotaan bangsa . Dia kemudian digiring ke kantor polisi dengan kepemilikan senjata berbahaya di tempat umum , kejahatan yang dihukum oleh hukum Singapura dengan sampai lima tahun penjara dan , menurut The Insider Malaysia .

waduh waduh.. bisa parah gitu ya urusannya.. jugaan si “samurai” sendiri juga tidak mau diajak ngomong baik-baik, jadi ditangkap deh.. buat jculers yang hendak membawa senjata apapun itu, sebaiknya jangan sampai terlihat di depan umum, karena bisa saja jculers membawa senjata yang dapat menakuti orang lain.

sumber : http://en.rocketnews24.com/2013/12/18/singapore-samurai-faces-up-to-five-years-in-jail-after-swinging-sword-on-subway/

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya