Salju Abadi di Pegunungan Jepang

Jepang juga ternyata punya tembok besar. Tembok panjang yang akan membawa kita menyusuri bagian Utara Pegunungan Alpen. Bedanya tembok ini terbuat dari bongkahan es raksasa yang menjulang di kanan-kiri jalannya.

Tateyama Kurobe Alphine Route merupakan rute unik dan spektakler, yang menembus gunung es di utara Pegunungan Alpen. Rute ini bisa dilalui dengan berbagai sarana transportasi seperti cable cars, bus dan ropeway. Tateyama yang terletak di daerah Toyama, mempunyai ketinggian lebih dari 3.000 mdpl dan memiliki salju tebal. Di musim dingin, Tetayama Kurobe-Alphine Route pun memiliki berselimut salju setinggi 20 m.

Route ini selesai dibuat pada tahun 1971, dan menghubungkan Kota Toyama di Perfektur Toyama dengan Kota Omachi di Prefektur Nagano.  Daya tarik utama dari Tateyama Kurobe Alpine Route adalah pemandangannya dari Pegunungan Tateyama, bagian dari Taman Nasional Chubu Sangaku.

Kurobe Dam adalah salah satu jalur mendaki menuju puncak Tateyama. Untuk mencapai titik tertinggi, dari Kurobe Dam perjalanan dilanjutkan dengan naik cable car (berukuran seperti bus). Cable car akan  membawa kita naik menuju Kurobedaira dengan melintasi terowongan, menuju ke atas gunung.

Dari Kurobedaira, perjalanan dilanjutkan dengan menggunakan kereta gantung. Kereta ini akan membawa Anda menyeberangi lembah berselimut salju sepanjang 1,7 kilometer. Dengan kereta gantung pula kita dibawa berkeliling melihat lembah, perbukitan, Kurobe Dam dan hamparan dataran vulkanik yang mengagumkan pada ketinggian sekitar 2.450 mdpl.

Tateyama-mountain_1
Tateyama-mountains_2

 

Mau ke tempat-tempat ini teman-teman?
Biar lebih hemat, pakai JR PASS  yhaaa…. (^-^)

jual_jr_pass

Daftar Harga JR Pass

Japan Rail Pass
Type
Ordinary
Green Car
Duration
Dewasa
Anak
Dewasa
Anak
7 consecutive days
29,110 yen
14,550 yen
38,880 yen
19,440 yen
14 consecutive days
46,390 yen
23,190 yen
62,950 yen
31,470 yen
21 consecutive days
59,350 yen
29,670 yen
81,870 yen
40,930 yen

 

Yang paling istimewa adalah, JR Pass ini khusus untuk WNA Jepang, alias orang Jepang sendiri tidak menggunakan fasilitas ini. Dan yang terpenting adalah, kalian harus ingat untuk menunjukkan fotokopi PASSPORT ASLI yang sudah mendapatkan visa dengan status “temporary visitor” saat membeli JR PASS.  Tunggu apalagi? buat kalian yang sudah punya rencana ke Jepang, beli JR Pass sekarang juga.

 

JR Pass bisa didapatkan di:

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) JAKARTA OFFICE TEL 021-29426820

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) BALI OFFICE TEL 0361-758027  FAX 0361-757429

EMAIL: [email protected]

Jika kalian ingin memesan secara langsung melalui telphone mohon untuk mengatakan mendapat informasi dari  jualjrpass.com ataupun melalui j-cul.com

 

 

Jual Jr pass

 

Jual Jr pass Jual JR PASS website Kalian tidak perlu capek-capek datang ke kantornya, karena JR Pass bisa dipesan lewat telepon dan akan dikirim ke alamat kalian.  Ayo buruan tunggu apa lagi!

Ada diantara kalian yang sudah datang ke tempat ini??? di share yhaa pengalamannya…….indahnya berbagi  :* :* :*

  1. Kadean
    3 tahun yang lalu

    sy rencana jalan2 ke JPN dengan JR Pass 7 hari. SY tiba 31 Maret di Tokyo. Kalau ke “Tateyama Kurobe Alphine Route” apakah salju masih ada bulan2 itu? dan jalur JR pass seperti apa yg harus sy lewati.
    Begitu pula untuk naik cable car dari Kurobe Dam, apakah perlu naik bus khusus?
    Boleh di info, jalur2 wisata mana saja yg bisa dilewati JR Pass?
    Misalnya : Niigata? Kyoto? Tooyama? Nagano? apakah semua dilewati JR Pass 7 hari?

    Reply

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya