Saingan Baru Berbie dari Jepang “Licca-chan”

Wah boneka ini lebih populer daripada berbie lohhh, populernya di jepang aja yhaaa….. 😀 , pasti banyak dari kalian yang sudah tahu, dia adalah Licca-chan.  Dia berasal dari sebuah serial TV anime “Super Doll Licca-chan,” yang disiarkan oleh TV Tokyo 1998-1999. Cerita ini menggambarkan seorang gadis sekolah dasar bernama Licca Kayama. Dia memiliki boneka pelindung  dikenal sebagai Doll Licca.

 

Licca-chan diucapkan Rika-chan. Dia adalah boneka  yang mirip dengan seorang gadis Jepang (tinggi). Dia diperkenalkan di Jepang oleh Perusahaan Takara , yang merupakan sebuah perusahaan Jepang yang didirikan pada tahun 1955. Motto, “bermain adalah budaya.”

Licca-chan berusia 11 tahun, dia beranjak  SMP, dia benar-benar menyukai Doraemon. Beberapa buku favoritnya adalah, Anne of Green Gables dan A Little Princess.

New Licca-chan

Sebuah inovasi terjadi saatperusahaan Takara bekerja sama dengan Rough Trade Records. Mereka menciptakan tampilan baru untuk Licca-chan. Kali ini, ia digambarkan sebagai DJ dengan sepasang sepatu Converse merah muda dengan celana kulit, hoody dan potongan rambut bob pirang.

Kemudian, versi baru muncul.  Licca-chan dewasa yang sedang hamil. Selama ini, Crown Prince Naruhito and Crown Princess Masako, Aiko, lahir.

 

 

Sumber: jpninfo.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya