Sailor Moon “Compact Mirrors” Di Mesin Gashapon Hanya 300Yen

Sailor Moon nampaknya menjadi trend di Jepang semenjak kehadiran seri terbarunya di Jepang http://j-cul.com/sailor-moon-seri-terbaru-akan-segera-tayang-di-jepang/ . 2014 menjadi tahun yang sangat menguntungkan bagi para fans Sailor Moon yang rata-rata juga orang dewasa, tidak heran jika pernah tersiar kabar akan Pakaian Dalam ” Sailor Moon “ yang dijual di Jepang untuk para wanita yang benar-benar mengagumi karakter fiksi Sailor Moon ini.

gashapon

 

Kini giliran Bandai yang unjuk kebolehan dengan menyediakan Sailor Moon “Compact Mirrors” yakni alat perubahan sailor senshi dengan harga yang dibilang cukup murah, mengingat semua aksessoris Sailor Moon ini dijual dengan harga yang lumayan.

Sailor Moon “Compact Mirrors” dapat diperoleh di mesin Gashapon ( penjual otomatis ) dengan harga 300yen atau berkisar Rp30.000. Pastinya compact mirror ini tampil dengan kilapan yang menarik perhatian serta bentuknya yang sama seperti anime nya.

 

The “Cosmic Heart” compact mirror

72003_3

The “Crystal Brooch” compact mirror

72003_2

The “Transformation Brooch” compact mirror

72003_1

The “Crisis Moon” compact mirror

72003_4

The “Chibi-Moon” compact mirror

72003_5

Campact Mirror ini memiliki fungsi yang fungsional, selaian kita dapat bercermin, kita juga dapat menaruh benda-benda kecil didalamnya, seperti pil, dan perhiasan kesayangan jculers.

Gashapon yang menjual compact mirror ini diharapkan dapat tersebar luas keberadaannya di Jepang, mengingat anime Sailor Moon ini menjadi anime paling ditunggu-tunggu dan legendaris.

sumber : http://en.rocketnews24.com/2014/02/02/sailor-moon-fans-can-now-buy-transformation-compact-mirrors-from-a-gashapon-machine/

 

  1. Anonymous
    3 tahun yang lalu

    Dmn bisa beli compact set ini ya?

    Reply

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya