Saikin, Imōto no Yōsu ga Chotto Okashiin Da Ga [ Live Action ]

Baru – baru ini situs resmi film live-action dari Mari Matsuzawa telah menstreaming trailer live-action dari ”  Saikin, Imōto no Yōsu ga Chotto Okashiin Da Ga ” (Recently, my sister is unusual.) manga .trailer pada hari Jumat. Film ini telah dinilai R-15 di Jepang.

Trailer features the theme song “How’s It Going?”. Oleh tokoh utama wanita Mitsuki Kanzaki.

Model Fashion dan idola Tenka Hashimoto bintang di film live-action. Hashimoto, yang juga dikenal dengan nama “Tenchim,” akan beradegan “nude” dalam film ini, dan foto idola populer Mayu juga memiliki adegan sepenuhnya untuk adegan “nude” pertamanya dalam sebuah film. Proyek ini menandai debut sutradara Yuki Aoyama, seorang fotografer muda yang dikenal untuk koleksi foto Schoolgirl Complex.

32104

Ada juga anime televisi berdasarkan pada manganya . Cerita ini berkisah tentang seorang gadis bernama Mitsuki Kanzaki, yang tinggal dengan kakak laki”nya Yuya setelah ibunya menikah lagi. Suatu hari, Mitsuki memiliki semangat seorang gadis muda, Hiyori Kotobuki. Hiyori (dalam tubuh Mitsuki itu) harus jatuh cinta dengan Yuya untuk bergerak menuju “Gates of Heaven.”

JB36RZT

Film ini akan terbuka di Jepang pada tanggal 17 Mei, dan teater menjual tiket terlebih dahulu, masing-masing dengan salah satu dari delapan didistribusikan secara acak.

sumber : animenewsnetwork

  1. Ryoken Anezaki
    4 tahun yang lalu

    waduh… bakalan kaya gimana nih hasilnya? 😀

    Reply
  2. Lacuen
    4 tahun yang lalu

    Dari semua adaptasi live action Jepang yang saya tahu ini adaptasi yang paling nekat. Ga heran beberapa orang bilang serasa melihat JAV.

    Reply

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya