Rumah Hantu Jepang, Terseram di Dunia

Sebuah rumah hantu yang terletak di bawah kaki Gunung Fuji Jepang, telah ditetapkan oleh Guinness World of Record sebagai RUMAH HANTU PALING MENAKUTKAN DAN TERBESAR DI DUNIA. ヽ (* `□ ‘*) / ヽ (* `□ ‘*) /

Tiket masuknya 500 yen, bangunan tua sepanjang 700 m ini adalah rumah hantu dalam bentuk rumah sakit. Beda dengan rumah hantu lainnya, rumah hantu ini gak punya path/direction yg sudah ditentukan, jadi para tamu harus berjalan dan nentuin sendiri mau kemana untuk mencari pintu keluarnya.

Banyak pintu/jendela yg harus dibuka oleh tamu. Selain penataan interior yg mengerikan rumah hantu ini juga dipenuhi para pekerja yg berdandan mengerikan seperti hantu sebenarnya. Tamu bisa masuk rumah hantu ini ber 2-3 teman. Tidak hanya nyata, namun rumah hantu ini pun di setting dengan Bau Menusuk. Kalo gak nyasar, hanya perlu 50 menit buat keluar. Audio yg menampilkan suara teriakan, langkah kaki, dll juga dipasang dengan volume full.
Sejarah Rumah Sakit
Rumah sakit yang terletak dibawah kaki Gunung Fuji ini dahulu pernah menjadi rumah sakit yang sangat populer. Akan tetapi, akan tindakan beberapa dokter yang lebih mementingkan uang, rumah sakit ini ditutup setelah beberapa waktu. Niscaya, dokter2 tersebut sempat mengoperasi dan mengambil organ2 tubuh pasiennya untuk dijual. Pasien yang meninggal hanya dikubur dalam satu lobang yang sangat tidak layak. Dipercayakan tempat ini memang berhantu. Ada tamu yang pernah melihat roh hantu suster yang membawa kepala manusia di tangannya.
Lihat videonya yuksss:

Lihat dalem ruangannya yuksss:

  1. Ravenitsu Kouzimaru
    5 tahun yang lalu

    BUSET dah, serem amed….,
    sampe dapat Record Guinness lagi.

    Reply
  2. Nisa
    3 tahun yang lalu

    Kayaknya rumah hantu yang ada di video dengan yang ada di gambar artikel ini bukan rumah hantu yang sama, deh…-_-

    Reply
  3. iyashi
    3 tahun yang lalu

    Kayaknnya ini rumah hantu yang dipake tempat shutting shock labirinth 3d kan ?

    Reply
  4. Cecep
    3 tahun yang lalu

    Aduh ceyem amet dah

    Reply
  5. Diana Putri
    2 tahun yang lalu

    waaaau aku gak mau deh masuk situ, hehehe. terimakasih infonya sangat bermanfaat sekali. hari ini baca banyak tulisan di media internet termasuk peluangproperti.com yaaa

    Reply
  6. farhan
    2 tahun yang lalu

    Gileee rumah hantu itu…

    Reply

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya