Roller Coaster Tercepat&Terlambat Di Dunia Ada Di Jepang

Roller Coaster Tercepat

Eejanaika adalah roller coaster kedua di dunia yang menggunakan konsep 4D. Roller coaster ini terletak di Fuji-Q Highland, Japan. Roller coasterini pertama kali dibuka untuk umum pada 19 Juli 2006. Biaya pembangunannya menghabiskan sejumlah 3,5 miliar Yen.

Puncak tertinggi rollercoaster ini berada pada ketinggian 76 meter di atas permukaan tanah. Sedangkan panjang lintasannya adalah 1.153 meter. Kecepatan kereta ini dapat mencapai 126km/jam sehingga roller coaster ini mendapatkan peringkat sebagai salah satu roller coaster tertinggi, tercepat, dan terpanjang.

Kursi penumpang akan berputar 360 derajat ke depan dan belakang sepanjang perjalanan.Dengan salah satu bagiannya mencapi 76 meter dan 14 putaran, alat ini sanggup membuat para penumpang mual selama berhari-hari. Eejanaika apabila dieja akan menjadi Ee ja nai ka yang berarti ‘Ini sungguh hebat’.

 

Roller Coaster Terlambat

Roller coaster unik yang satu ini adalah pemegang rekor yang terlambat di dunia. “The Skycycle” atau orang menyebutnya “Walking Roller Coaster” dan memiliki “fear factor” tersendiri yaitu, ketinggian dan terutama cara mengendarainya.

“The Skycycle” di Washuzan Highland Park di Okayama:

Pilih mana??? Yang tercepat atau terlambat?? :d

Sumber:
coastercommunity,eejanaika

 

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya