Robot Ikan, Untuk Para Pemalas

Merawat hewan peliharaan memang bukan hal yang mudah. Kita tidak hanya harus memberinya makan, tapi juga membersihkan kandangnya, dan memperhatikan kesehatannya. Bahkan, untuk merawat hewan peliharaan yang gampang dirawat seperti ikan pun akan menjadi sangat sulit jika kita tidka mempunyai banyak waktu atau termasuk orang yang malas untuk merawat hewan.

Namun kini hal itu bisa teratasi dengan sebuah cara baru dalam merawat hewan, yaitu merawat ikan robot!  Ikan robot ini diberi nama Robo Fish, the next generation of pet care giving. Ikan robot ini diproduksi oleh Takara Tomy A.R.T.S. Jika ingin membeli ikan ini, kita dapat memesannya melalui situs Amazon Japan seharga 2900 yen.

Robot ikan ini hanya perlu kita letakkan di dalam akuarium. Karena bergerak terus layaknya seekor ikan hidup, tidak ada seorangpun yang menyadari bahwa ikan-ikan di dalam akuarium kita dalah ikan robot yang tidak perlu kita rawat ataupun beri makan sekalipun. Jadi, buat kamu-kamu yang merasa malas merawat hewan tetapi ingin memiliki hewan peliharaan di rumah, coba saja membeli ikan robot ini.

Sumber: ITmedia

  1. Ravenitsu Kouzimaru
    5 tahun yang lalu

    ikut ikan robot,y ambil energi dari mana.,..?
    make batrey biasa atau di charge….?

    Reply

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya