Rilis VIVA JKT48 – Official Trailer Menghebohkan Pengguna Twitter

Viva JKT48 adalah film Indonesia yang disutradarai oleh Awi Suryadi yang direncanakan dirilis pada tanggal 4 Agustus 2014. Namun karena tanggal tersebut bertepatan dengan bulan puasa, film ini pun dirilis lebih awal pada tanggal 5 Juni 2014. Film ini dibintangi oleh para anggota JKT48. Film ini diputar secara serentak di enam negara, yakni IndonesiaMalaysiaSingapuraHongkongTaiwan dan China. Tentu saja ini menjadi film yang harus ditonton oleh para fans JKT48. 

Perilisan trailernya di youtube membuat para fans JKT48 heboh, dan menjadi trending topic di Twitter. Ini membuktikan eksistensi JKT48 di dunia maya.

Untitled

Sinopsisnya:

“Viva JKT48” mengisahkan  JKT48 yang tiba-tiba dibubarkan secara sepihak oleh seorang wanita (Ayu Dewi). Fans yang telah menunggu-nunggu penampilan JKT48 harus kecewa karena idolanya digantikan oleh grup baru bernama BKT48. Wanita itu lalu menantang para member JKT48 untuk mengumpulkan uang sebesar Rp 1 miliar jika ingin membeli kembali posisi mereka. Tak mau menyerah, semua member JKT48 berusaha keras mengumpulkan uang dan memulai kembali karir mereka dari bawah. Dengan dukungan fans, mereka pun berusaha agar bisa kembali menghibur masyarakat.

Simak Video diatas yang memperlihatkan Trailer Film VIVA JKT48

 

Bmn8OH5CYAApiuj

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya