RiceBabyBall! Inilah yang Terjadi kalau Ayah yang Bertugas Menjaga Anak

 

 

Konnichiwa JCulers! Tan desu!

Seorang ayah di Jepang membuat netizen gemes karena tingkahnya yang memotret sang anak dalam pose seperti onigiri yang siap disantap.

Bukan-bukan, bapak-bapak ini nggak bermaksud buat makan anaknya kok, cuma lucu aja sih liat muka si aka-chan yang KAWAEEEEEEHHHH nan unyuk-unyuk macam ini.

 

 

 

baby

Itu pipi atau bakpao  ya?? Chewable dan kayaknya enak dikunyah QwQ

Trend ini segera diikuti oleh banyak orang , banyak yang mengaku bahwa  anak-anak mereka mnyukainya  lho, hihihihi >////<

Si Bapak ternyata adalah seorang komedian terkenal asal Jepang  Ehara Masahiro-san , pantas deh kelakuannya macam begini. Lucunya si baby nggak nangis lho! Pasti ada trik khususnya nih >w<

baby2

QwQ Ekspresinya itu nggak nahan! QwQ

Ayo JCulers yang punya adik bayi boleh dicoba nih! Tapiiii jangan sampai dimakan ya!
Sumber : rocketnews.com
  1. Anggraeni
    1 tahun yang lalu

    Bener2 gak nahaaannn >_< jadi pingin punya adik lagi 😀 hehehehe

    Reply

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya