Review Dorama Lucky Seven

Bulan Januari lalu, Fuji TV menayangkan serial drama berjudul Lucky Seven yang dibintangi oleh aktor-aktor muda yang berbakat, Jun Matsumoto dan Eita. Serial drama yang tayang pada 16 Januai hingga 19 Maret 2013 ini mendulang rating rata-rata 15,6%. Lucky Seven juga memenangkan 3 penghargaan dalam ajang 72nd Television Drama Academy Award yaitu kategori Best Actor, Best Supporting Actor, dan Best Theme Song.

lucky-seven1

Serial dorama ini mengisahkan Kitashigawa Lucky Detective Agency, agen detektif swasta yang menyelidiki berbagai macam kasus mulai dari kasus perselingkuhan hingga mencari binatang peliharaan yang hilang. Agency tersebut terdiri dari 7 orang staff yang masing-masing memiliki cara unik dalam mengungkapkan misteri. 7 orang tersebut terdiri dari detektif pemula Shuntaro Tokita, detektif muda Teru Nitta, detektif wanita Asuka Mizuno, detektif veteran Junpei Asahi, Masayoshi Tsukushi yang bertugas sebagai general affair, dan karyawati nyentrik Mei Kayano, serta pemilik agensi Touko Fujisaki.

tumblr_mg7ovqg8D21qc8karo1_500

Sukses dengan penayangan serial drama ini, Fuji TV mengadaptasi kisah Lucky Seven menjadi sebuah tayangan dorama spesial berdurasi 2 jam. Episode spesial tersebut ditayangkan pada tanggal 3 Januari 2013. Daya tarik utama dari dorama ini adalah kasus yang ditampilkan cukup menarik, apalagi ditambah dnegan adegan laga yang gesit dan memukau. Sayangnya, ada beberapa karakter yang sebenarnya cukup menarik, ternyata tidak memiliki porsi kemunculan yang banyak.

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya