Review Anime Maoyuu Maou Yuusha

Maoyuu Maou Yuusha
Sebelum dibukukan oleh Enterbrain, kisah ini diposting dalam format naskah drama di textboard 2 channel pada tahun 2009. Sejak tahun 2010 hingga sekarang, ligth novel ini telah terbit hingga 5 jilid dan penjualannya mencapai 450 ribu eksemplar. Kepopuleran light novel ini kemudian membuatnya diangkat ke dalam beberapa judul manga hingga akhirnya diangkat menjadi serial anime.

50907a3f9889b7ea9ce755f67a05fb37
Serial anime ini tergolong unik karena karakter-karatkter di dalamnya tidak dipanggil dengan nama mereka masing-masing melainkan dengan jabatan atau pekerjaan mereka, misalnya Yuusha (hero), Maid-chou (chief maid), dan Onna kishi (female knight).

Maoyuu Maou Yuusha

Secara garis besar, anime ini mengisahkan tentang hubungan antara seorang Yuusha dengan seorang Maou (queen demon). Setting kisah ini adalah di sebuah dunia yang tengah terjadi peperangan antara manusia dan demon. Ketika Yuusha menyerang istana Maou, bukannya melawan Maou malah ingin berdamai dan bekerja sama karena jika perang dihentikan secara mendadak, maka akan terjadi kekacauan bagi dunia. Akhirnya Yuusha menyetujuinya dan mereka pun bekerjasama untuk mewujudkan rencana mendamaikan umat manusia dengan kaum demon.

 

  1. Ravenitsu Kouzimaru
    5 tahun yang lalu

    Review Anime Maoyuu Maou Yuusha….,
    thanks for info…, i like it..,

    Reply
  2. Irfan
    5 tahun yang lalu

    i like it

    Reply
  3. Irfan
    5 tahun yang lalu

    download ah
    #cari2 di google

    Reply

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya