Review Anime Karneval

Anime ini diangkat dari buah karya pertama Touya Mikanagi yang baru saja merilis manga jilid ke-11 dan CD dorama-nya yang ketujuh, Sorezore no Toki. Studio Manglobe dan Bandai mengangkat manga ini ke layar kaca, dengan menyerahkan kursi sutradara pada Eiji Suganuma yang bekerja sama dengan character designer Toshie Kawamura.

609883

Pada tanggal 10 Februari yang lalu telah diadakan event promo TV Aniem Karneval Haimaku Kouen di Nisshou Hall yang dihadiri oleh tiga seiyuu utamanya, Hiro Shimono (Sebagai Nai), Hiroshi Kamiya (sebagai Garaki), dan Aya Endou (sebagai Tsukumo) sebagai guest acara. Tak ketinggalan si boneka maskot Nyanperowna yang besar juga ikut tampil di atas panggung.

karneval-anime-key-visual-002-614x326

Anime ini mengisahkan tentang Nai yang mencari sahabatnya, Karoku yang menghilang dan hanya meninggalkan sebuah gelang aneh sebagai petunjuk. Keluguan Nai menyeretnya  masuk ke sebuah mansion aneh di kota Karasuna dan bertemu dengan Gareki, pencuri yang menyusup ke sana. Keduanya berusaha melarikan diri keluar kota karena menyangka diburu oleh pasukan Security Force yang sebenarnya tengah melacak kelompok pemberontak yang saat itu membajak kereta api yang sedang ditumpangi oleh Nai dan Gareki. Mereka akhirnya bertemu dengan anggota Circus, sebuah grup National Defense Organization yang bekerja untuk pemerintah dan terlibat aksi penyelamatan seorang pejabat di dalam kereta itu. Akankah kejadian tersebut menjadi awal babak petualangan bagi Nai dan Garaki?

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya