Review Anime BTOOOM!

Btooom-First-Impression-1024x577

Anime bertema tentang seorang gamer yang masuk ke dunia dalam game yang dimainkannya bukan hal yang baru. Sebelumnya banyak judul yang telah beredar, dan baru-baru ini ada Ixion Saga DT, Accel World, dan Sword Art Online. Meski demikian tiap judul memiliki perbedaan dan kelebihan masing-masing, seperti BTOOOM! ini yang dipenuhi dengan aksi seru dan cerita yang menarik untuk diikuti. Walau ada banyak sekali kesamaan dengan anime lain bertema serupa, BTOOOM! menyajikan sesuatu yang baru dan menarik serta memiliki sisi psikologis yang mendebarkan. Serial BTOOOM! juga memperlihatkan bagaimana seorang manusia bisa berubah dalam situasi yang menguji moral mereka demi bertahan hidup.

animepaper.netpicture-standard-anime-btooom-btooom-picture-242999-suemura-preview-70c7a998-600x411 BTOOOM! dipenuhi oleh berbagai karakter dengan kepribadian yang menarik dan tak terduga mulai dari orang-orang normal seperti pelajar biasa, pengusaha, epngacara, otaku, hingga pembunuh, yang terjebak di suatu pulau. Seiring cerita berjalan, beberapa karakter mengalami perubahan dalam kepribadian mereka. Serial anime ini diadaptasi dari manga berjudul sama yang terbit sejak tahun 2009.

btooom-anime

Anime ini bercerita tentang seorang pemuda Jepang, Ryouta Sakamoto. Di tengah hiruk pikuk masyarakat Jepang yang sibuk, Ryouta Sakamoto hanya menghabiskan kehidupan sehari-harinya di dalam kamar dengan bermain game online setiap hari. Ia adalah seorang NEET (not in Education, Employment, or Training) berumur 22 tahun yang tinggal di Tokyo dengan ibunya. Meskipun tak ada yang istimewa dari dirinya di dunia nyata, namun Ryouta adalah seorang jenius dalam game online BTOOOM!. Ia termasuk dalam 10 pemain peringkat teratas di dunia, bahkan ia telah mengalahkan sejumlah rekor dunia dalam permainan tersebut.  Suatu hari ia terbangun dan terdampar di pulau yang suasananya mirip dengan game BTOOOM!.Mampukah ia menyelamatkan nyawanya sehebat ia menguasai permainan game BTOOOM!? Siapa sebenarnya dalang di balik semua itu?

  1. Ravenitsu Kouzimaru
    5 tahun yang lalu

    waahhh,,,, tema yg kaya ginian lagi…,
    kira” seruan mana neh sama ”Sword Art Online”…???

    Reply
  2. Irfan
    5 tahun yang lalu

    jamin seru
    langsung ah gue download btoom

    Reply

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya