Restoran Ini Mengistimewakan Turis Pria Berkepala Botak

Sebuah restoran di Akasaka, Tokyo, Jepang sangat menghormati pria-pria berkepala pelontos. Restoran ini baru saja dibuka, dengan tangan terbuka dan ramah, restoran bernama Otasuke ini akan memberikan diskon besar bagi pria-pria dengan kepala botak.

Otasuke-Japan2
Seolah memang mengkhususkan pada pria botak, diskon ini tidak berlaku untuk Anda yang berambut. Tak ayal, ada banyak pria plontos datang ke tempat ini dan menjadikannya tempat favorit.

“Kebotakan bisa jadi masalah yang sangat sensitif di Jepang, tapi di Hollywood ada sejumlah bintang cuek dan tetap bangga menjalankan pekerjaan mereka dengan kepala botak,” tutur pemilik restoran, Yoshiko Toyoda.

Dari pemikiran itulah, Yoshiko Toyoda membuka Otasuke. Untuk memupuk semangat pria botak, Yoshiko memberikan diskon bagi tamunya yang datang dengan kepala plontos. Setiap pria botak mendapat diskon 500 Yen atau Rp 56 ribu/orang. Jika datang berkelompok, maka Anda akan mendapat lebih banyak keuntungan. Sebagai contoh, jika 5 pria datang ke Otasuke maka kelompok itu akan mendapat satu minuman gratis.

Menengok ke sekeliling restoran, kesan menjunjung tinggi pria botak memang terlihat jelas. Poster di dinding restoran misalnya. Dalam poster tersebut digambarkan kalau 43% pria di Republik Ceko botak. Hal tersebut juga diikuti negara Spanyol dan Jerman yang juga banyak diisi pria botak.

Otasuke-Japan3
Kalimat-kalimat penyemangat juga tersebar di Otasuke. “Menjadi Botak, Menjadi Bangga,” contoh salah satu tulisan.

Meski memberi pelayanan spesial bagi pria botak, restoran ini tetap terbuka bagi Anda yang memiliki rambut lebat. Hanya saja, harga yang ditawarkan merupakan harga normal.

 

 

Sumber: detik.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya