Restoran Cepat Saji Yang Terkenal di Jepang

Dikutip melalui situs Jepang Nari Nari terdapat 8 restoran cepat saja yang menjadi favorit di Jepang.  Survei  ini merupakan hasil riset yang dilakukan oleh sebuah perusahaan ritel Jepang, Softbrain Field pada tanggal 13 september tahun lalu. Mereka meminta 5.708 pria dan wanita yang berumur belasan hingga delapan puluhan untuk menyebutkan restoran cepat saji manakah yang menjadi favorit mereka.

Berikut adalah hasil survey tentang restaurant cepat saji yang terkenal di Jepang:

1. McDonald (68 Persen)

1-mcdonalds

2. Mister Donut (45 Persen)

mr-donut

3. Mos Burger (33 Persen)

mos

4. Kentucky Fried Chicken (28 Persen)

kentucky-fried-chicken

 

5. Subway (11 Persen)

subway

 

6. Lotteria (8 Persen)

lotteria

 

7. Krispy Kreme (5 Persen)

krispy-kreme

 

8. Freshness Burger (4 Persen)

NHJ
Mereka ditanya lagi jika apa yang menjadi pilihan nomor satu mereka dan dijawab dengan hasil seperti tabel dibawah ini.

screen-shot-2013-09-15-at-1-09-00-am

 

1. McDonald (33 Persen)

McDonald dipilih oleh hampir semua kelompok umur responden diatas. Mereka setuju bahwa McDonald merupakan restoran cepat saji terbaik dan kebanyakan dari mereka menyukai paket makanan satu menu 100 yen (Rp10.000) yang terkenal di restoran tersebut.

2. MOS Burger (25 persen)

Banyak orang Jepang menyatakan produk makanan MOS Burger dalam keadaan segar saat diproses. Restoran baru membuat burger ketika ada yang memesan, sehingga pelanggan merasa tenang karena mengetahui makanan mereka selalu segar.

3. Mister Donut (17 persen)

Sama seperti McDonald para pelanggan Mister Donut sangat menyukai paket makan seharga 100 Yen saja dan terkadang mereka bisa mendapatkan hadiah.

4. Kentucky Fried Chicken (9 persen)

KFC Jepang menggunakan ayam dalam negeri sehingga mereka para orang Jepang meresa lebih nyaman memakannya. Mereka yang disurvei juga mengatakan mereka menikmati perpaduan rahasia bumbu, rempah-rempah dan cita rasa yang ada pada ayam KFC.

5. Subway (6 persen)

Mempunyai motto “Mendapatkannya saat perjalanmu” adalah titik sukses penjualan yang begitu besar bagi Subway di Jepang. Pelanggan yang berlalu lalang silih berganti itu bisa membeli sandwich yang dibuat tepat di depan mata mereka dan mereka dapat memilih bahan-bahan lainnya jika berkenan.

 

Sumber: narinari, otak jepang

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya