Ressha Sentai ToQGer : Premiere 16 February

Informasi lebih lanjut tentang Ressha Sentai ToQGer muncul di beberapa jaringan menambahkan rincian lebih lanjut tentang penjahat dan support cast.

1

Bertujuan untuk mengumpulkan air mata, kesedihan, jeritan dan kehidupan dari orang-orang yang diculik merupakan tujuan Shadow untuk menciptakan stasiun dan memperbesar jakur kereta api Line Shadow. Semakin banyak yang mereka kumpulkan, semakin mudah mereka menyelesaikan jalur tersebut dan setelah selesai, Darkness Emperor dapat membuat jalan masuk ke planet kita.

3

Shadow Bag, musuh pertama yang dilawan oleh pahlawan kita. ( gambar diatas )

2

Sementara yang kedua disebut Saber Shadow seperti yang ditunjukkan di atas dalam bentuk pertempuran raksasa melawan Toq-Oh.

Seorang pahlawan pasti membutuhkan yang namanya dukungan. Konduktor ini dikenal sebagai karakter eksentrik dan penuh teka-teki yang memiliki pengetahuan tentang masa lalu ToQGers ‘namun menolak untuk mengatakan apa-apa tentang hal itu. Ada juga sidekick Ticket , boneka kaus kaki yang memiliki lidah yang tajam.

4

Ressha Sentai ToQGer akan premiere pada tanggal 16 Februari di bawah produksi Takaaki Utsunomiya ( Shinkenger , Gokaiger ) dan Kei Ishikawa, skenario oleh Yasuko Kobayashi (Shinkenger, Attack on Titan) dan arahan dari Shojiro Nakazawa (Gokaiger vs Gavan: The Movie).

sumber : jefusion

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya