Replika Bangunan Terkenal Dunia di Taiyo Park

Taiyo Park berada di kaki Mt. Mineai. Di taman ini, replika bangunan terkenal dari seluruh dunia dapat ditemukan, termasuk Great Wall, L’Arc de Triomphe, Moai, Piramida,  Gohyaku-rakan, Bolivia Gate of the Sun, dan Indian stone Buddha. Berlokasi di  Uchikoshi, Himeji, Prefektur Hyogo.

Taiyo_park_11

Video keindahan Taiyo Park:

taiyo_park_1

taiyo_park_2

taiyo_park_3

taiyo_park_4

taiyo_park_5

 

 

 

Taiyo_park_12

Taiyo_park_13

Taiyo_park_14

Berikut beberapa komentar pengujung Taiyo park di tripadvisor:

  • Robby49 (Australia)–>> Saya berasal dari Australia, mengunjunngi anak dan keluarga yang tinggal di daerah tersebut. Kami melihat kastil yang nampak pada sore hari. Kami tidak bisa tinggal lama tetapi begitu banyak hal bisa dilihat disini. Taman yang indah, mewakali perjalanan diseluruh dunia. Nampak seperti prajurit Terracota yang menjaga kastil dan piramida di atas. Ini adalah tempat yang sangat nyaman untuk berlama-lama. Saya merekomendasikan tempat ini bagi kalian yang menyukai sesuatu yang sedikit berbeda.
  • Mary7484 (Jepang)–>> Saya pergi ke Taiyo bersama teman-teman. Beberapa hal bersejarah dapat dilihat dan cukup menyenangkan tapi bagian yang paling bagus adalah mengambil gambar 3D. Anda akan mengambil semua foto di tempat ini, dan pastikan Anda tidak pergi sendirian. Kami menghabiskan sekitar 2 jam berjalan-jalan di seputaran kastil dan mengambil beberapa gambar. Cara menuju kesana: Gunakan Shinki bus dari Himeji stasiun. Terdapat 35 atau 43 bus. Naik bus selama 30 menit. Ketika Anda melihat kastil di atas bukit, Anda sudah hampir sampai di sana. Turun di Midoridai atau Uchikoshi. Info center di stasiun bus dapat memberikan peta dan jika Anda meminta sopir bus dia akan memberitahu Anda di mana untuk turun.
  • Vslaras (jepang)–>> Saya pikir tidak banyak wisatawan asing yang mengetahui tempat ini karena lokasinya yang cukup jauh. Cukup jauh dari stasiun kereta. Disini kalian dapat melihat replika replika prajurit Terracota dan tembok besar Cina, Merlion (Singapura), miniatur patung Liberty dari Amerika Serikat, juga banyak patung-patung dari Meksiko. Ini adalah perjalanan yang menyegarkan menurut pendapat saya

 

Mau ke tempat-tempat ini teman-teman?
Biar lebih hemat, pakai JR PASS  yhaaa…. (^-^)

jual_jr_pass

Daftar Harga JR Pass

Japan Rail Pass
Type
Ordinary
Green Car
Duration
Dewasa
Anak
Dewasa
Anak
7 consecutive days
29,110 yen
14,550 yen
38,880 yen
19,440 yen
14 consecutive days
46,390 yen
23,190 yen
62,950 yen
31,470 yen
21 consecutive days
59,350 yen
29,670 yen
81,870 yen
40,930 yen

 

Yang paling istimewa adalah, JR Pass ini khusus untuk WNA Jepang, alias orang Jepang sendiri tidak menggunakan fasilitas ini. Dan yang terpenting adalah, kalian harus ingat untuk menunjukkan fotokopi PASSPORT ASLI yang sudah mendapatkan visa dengan status “temporary visitor” saat membeli JR PASS.  Tunggu apalagi? buat kalian yang sudah punya rencana ke Jepang, beli JR Pass sekarang juga.

 

JR Pass bisa didapatkan di:

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) JAKARTA OFFICE TEL 021-29426820

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) BALI OFFICE TEL 0361-758027  FAX 0361-757429

EMAIL: [email protected]

Jika kalian ingin memesan secara langsung melalui telphone mohon untuk mengatakan mendapat informasi dari  jualjrpass.com ataupun melalui j-cul.com

 

 

Jual Jr pass

 

Jual Jr pass Jual JR PASS website Kalian tidak perlu capek-capek datang ke kantornya, karena JR Pass bisa dipesan lewat telepon dan akan dikirim ke alamat kalian.  Ayo buruan tunggu apa lagi!

Ada diantara kalian yang sudah datang ke tempat ini??? di share yhaa pengalamannya…….indahnya berbagi  :* :* :*

 

Sumber: tripadvisor

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya