Ramainya Kamar Otaku Wanita

Kalian pasti sering melihat gambaran dari kamar seorang otaku laki-laki, kamar yang berantakan, penuh dengan barang-barang kegemarannya, dan tidak ketinggalan sebuah PC untuk akses dunia maya sehari- hari. Namun pernahkah kita membayangkan, bagaimana isi kamar seorang otaku wanita?

Berikut foto-foto kamar otaku wanita :

01_kawamoto

1-1301151P356

a90eba159193f0bd7024d19db4853aac

daraku-room_01

female_otaku_rooms_b12

female-otaku-03

images

New Picture (6)

New Picture (7)\

otaku_rooms_part2_a9

Sumber : www.dannychoo.com

  1. Yugane
    4 tahun yang lalu

    Wah, jadi kamar otaku cewe juga ada gambar ecchi cewenya ya?
    Serem bener ._.” (?)
    Makasih infonya ya, jujur deh ane ketagihan ngebacain artikel” disini.

    Reply
    • Ryanti
      4 tahun yang lalu

      Haha, tergantung selera aja bro~ :3
      Kalo ane sih. jujur aja, suka gadis loli tapi aku perempuan xD #PLAK

      Reply
  2. Ore no Koto
    3 tahun yang lalu

    yang paling gue ingin, dua benda di gambar no 4 #menggila

    Reply
  3. Minami
    3 tahun yang lalu

    mirip banget sama kamar ku. bedanya bukan ecchi lagi tapi hentai, #GUBRAAAK! (moga2 gak dihukum ama pengadilan tinggi) 😉

    Reply

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya