Promosi Anime “Free!” Di Lawson Jepang

Sayangnya ini bukan promosi toko seperti berbelanja gratis , tapi promosi ini ditujukan untuk para fans dengan memajang gambar yerbaru dari anime Free! untuk mempromosikan Free! Musim ke dua, yang dikabarkan mulai pada bulan juli yang hadir dengan seksinya dimusim panas ini.

Meluncurkan sebuah kolaborasi dengan toko franchise Lawson di Jepang, gambar Free! terbaru ini telah di pajang. Gambar yang memperlihatkan karakter Free! berada di Lawson menggunakan baju kaos dan skema warna yang sempurna dengan warna Iwatobi High School.

a1057ed61ddffdfd9796d9af600ef50f1394467770_full

 

Promosi ini akan dimulai pada tanggal 17 bulan ini di Jepang dan poster akan diposting di berbagai cabang Lawson dan paket produk Calbee kolaborasi anime Free!, seperti keripik kentang dan Kappa Ebisen tersedia di toko.

9ad301480deb4c259d3962a00ec5ff861394468096_full

 

Kampanye promosi terdiri dari 3 bagian :

Pertama, pelanggan dapat membeli 2 produk kolaborasi Calbee untuk menerima Lawson eksklusif Gratis poster stick individu! Selama persediaan masih ada.

Kedua, promosi tweet Twitter juga akan mulai pada tanggal 17 di Jepang pengguna Twitter untuk mengikuti  akun Twitter resmi Lawson dan-retweet dari situs promosi resmi untuk kesempatan untuk memenangkan poster visual yang utama. Untuk ini, hanya satu pemenang yang beruntung harus tinggal di Jepang atau dapat menerima hadiah di Jepang yang akan terpilih.

Terakhir, key visual wallpaper  untuk smartphone akan bebas untuk di download dari aplikasi resmi Lawson untuk iPhone dan Android . Pengguna dapat men-download dari bagian Isi Entertainment mulai dari 18 Maret di Jepang. Aplikasi ini hanya tersedia di Jepang.

(C)おおじこうじ·京都アニメーション/岩鸢高校水泳部

sumber : crunchyroll

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya