Promo Kamen Rider Terbaru , Kamen Rider Drive !

Promo pertama untuk Kamen Rider seri berikutnya , Kamen Rider drive ditayangkan Minggu laluoleh  TV-Asahi’s Super Hero Time block. Seri bintang Ryoma Takeuchi 21 tahun sebagai Shinnosuke Tomari, seri ‘tituler Kamen Rider.

Seri ‘Plot termasuk makhluk android seperti disebut Roimyūdo yang ingin menjadi manusia. Namun, beberapa Roimyūdo sedang merencanakan untuk memberontak  umat manusia lagi.Shinnosuke Tomari adalah rekrutan di Polres Metropolitan Tokyo ini sebagai Unit Khusus. Dia berubah menjadi Kamen Rider Drive menggunakan kekuatan Mobil Shift dan mobil super, Tridoron, untuk melawan Roimyūdo.

1

3

Acara ini juga akan dibintangi Rio Uchida, Taiko Katōno, Shota Matsushima, Tomoya Warabino, Taira Imata, Yukihiro Takiguchi, Rei Yoshii , Kenta Hamano, Chris Peppler , dan Tsurutaro Kataoka.

Riku Sanjo ( Digimon Fusion , Beet the Vandel Buster ) menulis skenario, dan Ryuta Tasaki (Kamen Rider BLACK ,Pretty Guardian Sailor Moon ) adalah mengarahkan seri.

Serial ini akan tayang perdana di Jepang pada tanggal 5 Oktober dan menggantikan arus seri Kamen Rider Gaim. Kedua Kamen Rider akan muncul dalam Crossover film Kamen Rider Gaim x Kamen Rider DriveMovie War. Film ini akan tayang perdana di Jepang pada 13 Desember.

sumber : animenewsnetwork.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya