Project E5 Shinkansen Berubah ! Ikon Nyata Anime Dan Teknologi Jepang

Shinkansen bisa kita bilang sebagai kereta tercepat yang pernah dibuat oleh Jepang dan jika itu disatukan dengan MARVEL bisa jadi rekayasa keajaiban terbesar Jepang yang pernah disatukan. Shinkansen yang cepat , anti peluru dan juga tepat waktu ini hampir tidak ada penundaan keberangkatan serta kecelakaan tunggal yang dialami oleh kereta peluru ini semenjak pelayanannya dibuka pada tahun 1964.

sr-7

Sekarang, beberapa desainer cerdas telah menempatkan anime dan maesin kereta secara bersama-sama dan menciptakan karakter transformasi mecha berdasarkan kereta tercepat di Jepang.

 sr-6

Acara Tahunan International Tokyo Toy Show yang sedang terjadi sekarang, terdapat 35.000 item yang ditampilkan oleh 157 perusahaan . Sementara di sana stan untuk Jeki, anak perusahaan promosi dari Japan Railways Timur.

sr-8

Tim di Jeki sukses dengan penciptaan sebelumnya, yaitu Suica Penguin yang berfungsi sebagai maskot utama untuk JR East.  Maskot ini dapat ditemukan  pada kartu prabayar JR dan poster, belum lagi di layar kusus toko-toko kue .

Tapi sementara Suica Penguin dapat dilihat lucu, dia tidak benar-benar keren.  Untuk itu Jeki memperkenalkan Project E5 yang sangat keren.

sr-3

Robot ini adalah model setelah E5 Seri Shinkansen, yang masuk ke digunakan pada tahun 2011 di jalur Tohoku Shinkansen yang menghubungkan Tokyo dan Stasiun Shin Aomori.

sr-4

sr-5

Perusahaan ini belum memberikan banyak rincian tentang backstory karakter E5 ini,jadi belum bisa dipastikan bagaimana E5 dapat berubah dari kereta menjadi robot yang gagah ini.

sumber : en.rocketnews24.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya