pria_lonely

Pria Kesepian Yang Berjalan-Jalan Dengan Putri Bonekanya

Adakah diantara kalian yang merasa kesepian? tidak mempunyai seorang pun untuk berbagi? jangan merasa sedih dulu, coba lihat pria yang satu ini…..masikah kalian merasa kesepian jika dibandingkan dengannya?

pria_lonely1

pria_lonely2

pria_lonely3

pria_lonely11

 

Dua tahun lalu, Song Bo didiagnosis mendrita penyakit serius yang membuatnya sangat depresi. Dia yakin tidak akan menikah atau memiliki anak. Song lalu browsing diinternet dimana suatu ketika dia menemukan sebuah daftar tentang situs belanja online China Taobao yang menurutnya akan memberikan harapan baru dikehidupannya.

Song membeli sebuah boneka ukuran anak-anak, yang memiliki tinggi 145cm (4’10 “). Boneka ini selalu ikut bersama Song kemanapun dia pergi.

Foto-foto ini menunjukkan dua hari kebersamaan Song dengan bonekanya di bioskop atau di kafe-kafe. Song membawanya di kereta bawah tanah di sekitar Tianjin dan membawa dia dengan lembut di jalanan yang sibuk.

Song  tinggal bersama ibunya, dan ibunya tampaknya tidak keberatan anaknya membawa boneka senilai US $ 2.200 ke dalam kehidupan mereka. Ia memperlakukan boneka sebagai seorang putri, dan memberinya nama Xiao Die (小蝶 “kupu-kupu kecil”). Di mana pun ia pergi, Xiao Die selalu ikut bersama.

ini terlihat menyedihkan tetapi setidaknya Song mempunyai harapan baru di dalam kehidupannya dengan kehadiran Xiao Die.

pria_lonely22

pria_lonely33

pria_lonely111

pria_lonely222

pria_lonely333

pria_lonely1111

pria_lonely2222

pria_lonely3333

pria_lonely33333

 

 

Sumber: en.rocketnews24.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya